Sunday, 20 December 2015

Cara Mendaftar Adsense Lewat Blog Full Appove

          Cara Mendaftar Adsense Lewat Blog supaya Full Approve. Kali ini saya akan menjelaskan tentang cara membuat akun atau mendaftar akun Google Adsense Indonesia dengan mudah melalui blog. Saya di sini tidak menjelaskan tentang mendaftar Google Adsense US, karena mendaftar Google Adsense US akan banyak memakan biaya jadi saya lebih memilih membuat akun yang Indonesia saja, selain gratsi dan bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Hal yang perlu Anda lakukan saat mau mendaftar ke google adsense adalah mempersiapkan alat tempur dahulu, apa sajakah itu alat tempurnya? Marilah simak ulasan berikut ini dengan cermat ya.

Alat tempur saat mau mendaftar Google Adsense Tahap Satu
gambar blogger dengan adsense

1. Saat Anda ingin mendaftar Google Adsense maka syarat wajib yang harus Anda penuhi terlebih dahulu iyalah sebuah blog, kenapa? karena kalau Anda tidak memiliki blog tentunya tidak bisa untuk mendaftar Google Adsense. Jika Anda ingin mendaftar Google Adsense dengan cepat 1 hari langsung jadi gunakan lah TLD (Top Level Domain). Karena dengan menggunakan TLD ini Anda tidak susah-susah menunggu lama.

2. Setelah Anda mempunyai blog yang cukup umur dan sudah layak untuk di daftarkan maka daftarkanlah blog Anda tersebut, tetapi sebelum mendaftar teliti terlebih dahulu blog Anda, apakah ada link yang mati, terdapat iklan affiliate yang mengarah ke link orang lain dan yang paling penting adalah blog Anda jangan sekali-kali mengandung tentang seksual.

3. Setelah blog Anda memenuhi persyaratan nomor dua maka baca terlebih dahulu aturan TOS dari Google Adsense, adapun TOS Google Adsense sebagai berikut:

- Klik iklan tidak valid
- Menganjurkan orang lain agar mengeklik
- Pedoman konten
- Materi yang di lindungi hak cipta
- Barang palsu
- Pedoman web master
- Sumber lalu lintas
- Perilaku iklan
- Penempatan iklan
- Perilaku situs
- Persyaratan teknis, dan tentunya masih banyak lagi lainya yang tidak dapat saya sebutkan dan jelaskan satu per satu, Apa bila kurang jelas maka Anda bisa membaca tentang TOS Google Adsense dengan mendatanginya langsung sebelum mendaftarnya.

4. Baca terlebih dahulu TOS dari Google Adsense supaya Anda bisa di terima Full Approve dari pihak Google Adsense

5. Setelah memenuhi persyaratan dan memahami dengan TOS Google Adsense maka lanjutkan untuk mendaftar. Masuk ke halaman blog Anda dan lihat apakah ada icon yang bertuliskan "Penghasilan"? Kalau belum ada maka di aktifkan telebih dahulu. Caranya adalah pilih "Setelan - Bahasa dan Pemformata - Pilih Bahasa Inggris (Amerika Serikat) -English (United States)". Maka icon penghasilan di blog Anda sudah muncul, kalau belum muncul di refresh terlebih dahulu.

6. Setelah itu klik tulisan penghasilan dan daftar Mendaftar Adsense, apabila umur blog Anda sudah memenuhi persyaratan tombol untuk mendafta adsense sudah nyala dan apabila belum memenuhi maka skan sebaliknya.

7. Silahkan Anda isikan data diri Anda dengan benar sesuai di KTP.  Setelah sudah mengisi data diri dengan benar maka tunggulah email dari Google Adsense apa Anda di terima atau di tolak, kalau di terima maka akan langsung melanjutkan ke tahap ke dua. Di bawah merupakan gambar ketika belum di terima
tampilan penghasilan di blogger yang sudah di lakukan pendaftaran

8. Setelah sukses di terima di tahap satu maka lanjut ke tahap dua.

Cara Mendaftar Adsense Lewat Blog Full Approve Tahap Dua

1. Silahkan Anda login ke akun Adsense masing-masing dan klik iklan saya, silahkan Anda buat unit ikalan di sana dan jangan lupa di pasang ke blogger Anda nantinya.

2. Setelah membuat kode iklan di adsense maka pergi ke blog Anda, dan pilih "Tata Letak" dan tambah gadget pilih "HTML/Java Script". Pastekan di situ kode iklan dari Google Adsense.

3. Maka persyaratan tahap dua dari google adsense sudah selesai tinggal menunggu hasilnya dari pihak Google Adsense di terima atau tidak, selama tahap reviwe atau peninjauan ini maka hanya iklan kosong yang akan tampil di blog Anda karena belum di setujui sepenuhnya oleh pihak Google Adsense. Jika sudah di setujui sepenuhnya maka iklan akan tampil dengan manisnya.

Hal yang perlu Anda lakukan selama tahap review ke dua dari Google Adsense

1. Saat review ke dua dari Google Adsense berlangsung jangan rubah-rubah template

2. Jangan melakukan back link yang berlebihan saat review ke dua ini

3. Kalau bisa setiap hari artikel di update atau bisa membuat artikel yang baru, kalau dalam satu hari tidak bisa maka satu minggu sekiranya membuat post baru. Karena blog Anda sedang di introgasi oleh Google maka sering-sering melakukan update artikel supaya cepat di approve.

4. Di larang keras copy paste artikel

5. Sabar untuk menunggu dan jangan lupa berdoa.

          Dari penjelasan di atas saya kira sudah cukup tentang Cara Mendaftar Google Adsense Lewat Blog Full Approve. Apabila blog atau situs Anda sudah mencukupi dari persyaratan di atas tidak menutup kemungkinan bahawa permohonan Anda akan langsung di Approve secepatnya, yang perlu di perhatikan adalah postignan yang berkualita sehingga bisa mendatangkan banyak visitor, kalau visitor sudah banyak maka akan cepat di approve dari pihak Google Adsense.
Subscribe to this Blog via Email :