Friday, 25 December 2015

Cara Mendapatkan Uang dari Internet lewat Blog

       Cara Mendapatkan Uang dari Internet lewat Blog cukup mudah jika Anda benar benar ingin mendalaminnya di bidang internet. Bukan suatu hal yang mustahil di Internet, buktinya sudah banyak orang Indonesia yang jadi jutawan lewat Internet, contoh orang yang sukses di dunia Internet adalah Eka Lesmana, Eka Lesmana hanya seseorang lulusan SMP, saat kecil dia sudah di tingggal Ibunya yaitu meninggal dan Ayahnya menikah lagi, namun Eka Lesmana tidak ikut dengan Ayahnya hanya tinggal dengan Kakek Nenknya, ceritanya di singkat saja. Kemudian Eka Lesmana mendirikan sebuah toko online yang lama-kelamaan dya menghasilkan uang dari Internet perbulan bisa mencapai 100 juta. Ceritanya di singkat saja karna pembahasan kali ini adalah Bagaimana Mendapatkan Uang dari Internet.

      Sebelum Anda memulai bisnis di dunia Internet, maka ada hal-hal yang perlu Anda pahami terlebih dahulu supaya tidak terjadi penipuan di dalam bisnis tersebut. Suatu ketika saya sendiri pernah di tipu di Internet. Saat itu saya browsing dengan keyword Cara Menghasilkan Uang dengan Mundah, terus saya menemukan sebuah situs yang di dalamnya terdapat sebuah iming-iming jika Anda bergabung dengan uang sekian maka Anda akan mendapatkan keuntungan sekian. Terus saat itu saya langsung untuk mendaftar dan langsung mentrasfer uang tersebut ke orang yang di tuju dan kemudian Saya di kirimi Username dan Pasword untuk login sebagai membernya. Namun setelah sekian lama ternyata bisnis itu hanyalah abal-abal alias penipuan. Saat itulah saya tobat bahwa bisnis itu tidak semudah membalikan telapak tangan.


      Jika Anda ingin berbisnis di Internet maka jangan terkecoh dengan situs yang memberikan penghasilan besar, karena itu sudah pasti penipuan. Jika Anda ingin berbisnis di Internet,  maka Anda harus mengetahui terlebih dahulu bisnis yang dapat menghasilkan uang dari Internet. Baiklah tanpa panjang lebar akan saya jelaskan satu persatu mengenai bisnis online di Internet.

Macam-Macam Bisnis di Internet versi seocuma

gambar untuk mendapatkan uang dari internet

1. Blogger atau Website
    Blogger atau Website tentunya sudah tidak asing lagi di telinga Anda, bisnis yang satu ini kalau di jalani dengan ketekunan dan kesabaran maka akan mendatangkan uang yang banyak dari Internet. Cara kerja Blogger atau Website sendiri yaitu sangat simple, yang pertama Anda lakukan adalah membuat terlebih dahulu sebuah situs yang di mana nantinya akan Anda monetize dengan menggunakan Google Adsense. Kalau Anda membuat situs dengan domain blogspot.com maka untuk memonetize harus membutuhkan waktu 6 bulan dahulu, tetapi jika Anda menggunakan domain .com, .net, .org, maka dalam satu hari pun situs Anda sudah bisa di daftarkan ke Google Adsense dan siap untuk di monetize. Agar bisa di monetize menggunakan Google Adsense maka situs Anda bebas dari copy paste artikel milik orang lain. Baca juga tentang Monetize Blog supaya menghasilkan uang.

2. Youtube
    Di sini ada yang belum tahu apa itu Youtube dan fungsinya untuk apa? Kalau belum tahu maka akan saya kasih tahu terlebih dahulu. Youtube sendiri situs untuk berbagi video terbesar di dunia, Youtube sendiri di bangun oleh dua orang mantan paypal pada tahun 2005. Jika Anda sering mengupload video setiap di Youtube setiap harinya maka inilah saatnya Anda untuk bisa menghasilkan uang dari hasil uploadtan video tersebut. Jika Anda belum tahu caranya maka bisa browsing browsing di Internet.

3. PPC
    PPC sendiri singkatan dari Pay Per Click, jika Anda memasang iklan di situs sendiri dan ada orang yang mengeklik iklan tersebut maka Anda akan di bayar. Banyaknya penghasilan yang di berikan tergantung iklan tersebut, jika orang luar yang mengeklik maka akan lebih besar jumlahnya di bandingkan dengan orang Indonesia. Macam-macam iklan PPC yang saat ini populer dan memberikan pendapatan yang tinggi kepada publishernya di antaranya adalah, Google Adsense, Admob, Iklan Adword dan Iklan Bing Ads.

4. Affiliate
   Affiliate yaitu cara di mana Anda akan mempromosikan atau mengajak orang untuk bergabung ke situs orang lain. Misalkan Anda mendaftar Payoner dan di dalam Payoner itu ada link Affiliate yang nantinya akan Anda promosikan di Internet guna untuk menarik seseorang agar mau mendaftar ke Payoner lewat link dari promosi Anda tersebut.

5. Toko Online
   Toko Online yaitu menjual sebuah barang di mana yang di lakukan secara online, keuntungan dari toko online ini bermacam-macam penjualannya dan penghasilannya pun lumayan banyak. Selain penghasilannya banyak Anda juga bisa untuk memasang iklan lainnya di situs online tersebut, sehingga penghasilannya akan dua kali lipat lebih banyak.

          Dari tulisan di atas bisa di simpulkan bahwa berbisnis online itu tidak semudah membalikkan telapak tangan, butuh kesabaran, ketekunan dan keuletan. Semuanya harus di awali dari yang rendah terlebih dahulu kalau mau jadi seorang bisnis sukses. Karena tidak ada seseorang yang mendadak jadi kaya raya tanpa adanya step by step. Dan perlu Anda ingat jangan sampai Anda terkecoh dengan bisnis yang menawarkan penghasilan yang besar, karena bisa jadi itu adalah spam.
Subscribe to this Blog via Email :