Sunday, 20 December 2015

Cara Menghapus Blog di Blogger dengan Cepat

Cara Menghapus Blog di Blogger Dengan Cepat tanpa ribet. Sebelum menghapus blog tersebut Anda pastikan terlebih dahulu kenapa blog tersebut akan di hapus secara permanen? Dalam hal ini sangat penting ketika akan menghapus sebuah blog, karena pada dasarnya setelah Anda menghapus blog tersebut Anda tidak bisa melihat tampilan utama pada blogger. Saran saya apabila ingin menghapus sebuah blog maka alangkah lebih baiknya jika Anda membackup dahulu hasil postingan tersebut.

Cara Menghapus Blog di Blogger dengan Cepat

gamar icon cara menghapus blog di blogger

1. Pertama dan yang paling utama Anda lakukan adalah login terlebih dahulu ke blogger.com 

2. Masuk ke "Setelan--Lainnya" dan pilih "Hapus blog"

tampilan utama pada blogger menghapus blog

Dari gambar di atas ada tiga pilihan yaitu, Impor blog - Ekspor blog dan yang terakhir adalah Hapus blog, maka Anda pilih yang Hapus blog karena tujuan Anda adalah menghapus blog secara permanen.

3. Setelah di pilih yang bertulisakan Hapus blog maka akan muncul tampilan seperti ini di layar Anda.
contoh gambar ketika menghapus blog dengan cepat
Pada tampilan gambar sebelum Anda menghapus blog tersebut Anda di suruh untuk mengUnduh Blog tersebut dari pihak Blogger yang bertujuan agara isi dalam blog tersebut bisa Anda manfaatkan lagi setelah blog di hapus secara permanen, tetapi bila di rasa tidak perlu maka Anda langsung saja klik tulisan "Hapus Blog Ini" maka blog Anda sudah di hapus, dan tampilannya setelah blog Anda di hapus seperti ini. 

urungkan penghapusan


4. Pada tampilan gambar di atas ada tulisan yang saya lingkari menggunakan warna hitam yang bertuliskan "Urungkan Penghapusan", maksudnya adalah apabila Anda ingin mengembalikan blog tersebut atau ingin menggunakannya lagi maka pilih Urungkan Penghapusan tersebut maka secara otomatis blog akan tampil lagi seperti semula.

5. Cara menghapus blog sudah selesai sekarang.

Itu adalah Cara Menghapus Blog di Blogger dengan Cepat tanpa ribet yang bisa Anda praktikan ke dalam blog Anda sendiri, tujuan menghapus blog adalah supaya blog yang sudah tidak terpakai alias sudah tidak di gunakan bisa di buang dan tidak bisa di publikasikan lagi. Bila Anda tertarik dengan cara menghapus blog maka praktikan saja seperti cara di atas.
Subscribe to this Blog via Email :