Saturday, 12 December 2015

Cara Menghapus Tanda Obeng dan Tang di Blog

Hallo Teman-teman ketemu maneh karo aku, sekarang saya akan membahas tentang Cara Menghilangkan Tanda Obeng dan Tang di Blog yang baru kita buat. Setelah kita membuat blog baru maka secara otomatis semua tanda akan muncul di halaman pertama blog tersebut, di antaranya ada tanda tang dan obeng, pensil dan masih banyak lagi tentunya Teman-teman. Sebenarnya pada awal saya membuat blog saya merasa heran dengan tampilan blog saya karena tampilannya ada tanda pensil dan sebainyalah. Kemudian saya mulai mencari solusi untuk menghilangkannya tanda tersebut dari blog ane. Setelah menemukan caranya ternyata hilang juga tanda tersebut dan sayapun merasa senang atau I'm Happy hehehe. 

Apakah Teman-teman pernah berfikiran bahwa ingin menghilangkan gambar tang dan obeng tersebut caranya melalui tata letak? Kalau pernah berfikiran seperti itu berarti sama dengan saya, karena saya juga iya saat mau menghilangkan gambar tang dan obeng tersebut caranya melalui template dan edit html. Namun itu tidak berhasil untuk menghilangkan tanda atau gambar tang tersebut, dan kemudian ada solusi terbaik yaitu tinggal menambahkan script html di edit html, dan hasilnya pun waow very very good. ckckckc gitu aja bangga, biasa aja keles. Okelah kalau begitu lanjut saja ke TKP ya Teman-teman.
Cara Menghapus Tanda Obeng dan Tang di Blog
Gambar orang pusing saat mau menghilangkan tanda obeng dan tang di blog

1. Saat Teman-teman atau Anda ingin menghilangkan tanda obeng dan tang maka langkah pertama dan paling utama yang harus Anda lakukan adalah menuju atau login terlebih dahulu ke blog. Lho kenapa harus login dulu ke blog? Ya iyalah namanya aja mau ngilangin tanda tang dan obeng di blog maka ya harus login ke blog dahulu masa login ke GAME PB GARENA INDONESIA ya tidak mungkin lah.

2. Setelah login ke blog masing-masing Anda di sarankan untuk pergi ke template dan pilih edit html ya Teman-temanku sekalian, jangan pilih sesuaikan ya nanti keliru jadi gawat. hehehe.

3. Cari kode ini gan "]]></b:skin>" tanpa tanda petik lho, awas kalau pakai tanda petik, ane laporin nanti ke pihak polisi. ckckck, gunakan CTRL+F untuk memudahkan pencarian kode tersebut.

4. Setelah kode di atas ketuma kemudian copy dan paste kode di bawah ini tepat di atasnya kode "]]></b:skin>"
".quickedit{ display:none;}"
kode quickedit di copy dan di paste ya gan. Eh ingat ngopynya jangan sama tanda petik lho nanti akan error tahu.

5. Setelah di copy dan di paste saatnya di pratinjau ya Teman-teman sekalian jangan langsung di copy dulu tapi di preview dulu, siapa tahu tidak jadi. ckck

6. Setelah di lihat kok jadi maka selamat bagi Teman-teman sekalian karena sudah berhasil menghilangkan tanda obeng dan tang di blog.

7. Klik simpan dan selesai.

Itu adalah tutorial atau cara menghilangkan tanda tang dan obeng di blog. Ngomong-ngomong itu tanda tang dan obeng fungsinya untuk apa sih gan? apa ada yang tahu? Oh itu tooo. Ya itu fungsinya untuk mengedit blog kita Teman-teman sekalian supaya memudahkan kita dalam mengedit atau memperbarui blog yang ingin kita perbarui. Banyak para blogger's yang bertanya dan ingin sekali menghilangkan tanda tang dan obeng tersebut di blog mereka masing-masing. Karena dengan adanya gambar obeng atau gambar tang tersebut si pemakai blog merasa tidak aman dan halaman seakan terasa sempit, sehingga banyak para Teman-teman blogger yang menghilangkannya. Itulah sepengetahuan saya tentang menghilangkan tanda tang dan obeng menggunakan kode script bukan menggunakan tongkat ajaib ya Teman-teman sekalian.

Mungkin bagi para Teman-teman yang baru memasuki dunia blogger dunia penuh ngetik di sepanjang hari akan terasa jenuh dan sungkan. Tetapi di balik semua itu kita akan di gaji oleh pihak google, namun saran saya fokus terlebih dahulu ke dalam blog tentang membuat postingan yang baik dan benar sehingga dapat mendatangkan banyak pembaca ataupun pemirsa ke blog yang kita buat ini.

Subscribe to this Blog via Email :