Friday, 1 January 2016

Cara Mengetahui Posisi Blog atau Website di Google

·   0
Cara Mengetahui Posisi Blog atau Website di Google. Jika Anda memiliki sebuah blog ataupun website maka Anda wajib mengetahui di posisi berapa blog atau website Anda berada. Salah satu alat yang dapat mengetahui sebuah posisis website yaitu Serps tools, dengan menggunakan alat ini Anda akan mengetahui di mana sih posisi web atau blog kita. Kebanyakan para blogger sangat ingin tahu sekali tentang posisi blog atau website mereka, sehingga banyak juga yang membeli tool yang lebih seo yang di gunakan hanya untuk mengetahui posisi blog tersebut.

Namun bagi Anda yang tidak memiliki dana tidak usah panik, karena dengan menggunakan tools Serps ini Anda akan mengetahui secara langsung di mana letak posisi blog atau webiste tersebut. Penggunaanyapun cukup simple paling hanya memasukan keyword dan memasukan url ling dari blog atau website kita, setelah itu klik dan lihat lah hailnya. Jika kurang jelas tentang tools Serps ini maka bisa di lihat penampakannya di bawah ini.

1. Langkah pertama yang Anda lakukan adalah dengan mengunjunginya langsung di situs resminya dan setelah mengunjungi akan tampak seperti gambar di atas SERPS TOOLS

2. Silahkan masukan Keyword pada blog yang akan di cek posisinya, masukan juga doamain dan pilih countrinya. Untuk Locah search bisa di kosongkan saja alias tidak di isi.

3. Setelah  semuanya selesai di isi maka tekanlah Check Rankings dan tunggu sampai 60 detik biasanya. Pada saat melakukan pengecekan diamkan dahulu sampai ada tulisan pada gambar di bawah ini lalu tekan See Rankings.


4. Jika Anda sudah melakukan dan memilih See Rangkings maka hasilnya akan seperti pada gambar di bawah ini.
5. Dari hasil gambar di atas bisa di ketahui bahwa posisi blog seocuma berada pada urutan 17 dan 20, yang berada di posisi 17 itu merupakan page dari blog seocuma, sedangkan yang berada pada posisi 20 itu merupakan kontent dari blog seocuma.


         Nah itulah yang dapat saya informasikan tentang cara mengetahui posisi blog kita dengan mudah, jika Anda sering-sering mengupdate artikel dan mengeposkannya maka posisi blog tersebut akan naik menjadi paling atas. Lain lagi jika blog tidak pernah di urus maka posisinya akan turun. Mungkin sekian dulu postingan dari saya dan apabila kurang jelas bisa di tanyakan di kolom komentar di bawah.

Subscribe to this Blog via Email :