Wednesday, 9 March 2016

Cara Membeli Domain di Jagoan Hosting

·   0
Mungkin kebanyakan orang sudah bisa tentang cara membeli domain atau hosting di situs situs penyedia jasa tersebut. Seperti mau membeli domain di jagoan hosting, namun sebelum Anda membeli sebuah domain ataupun hosting ada hal hal yang harus Anda benar benar perhatikan saat mau membelinya. Pertama lihatlah dari pelayanannya terlebih dahulu, jika pelayanannya baik, sopan dan fast respon maka Anda boleh untuk bertanya tanya tentang apa yang sedang Anda cari. Biasanya pelayanan yang baik akan menyapa Anda dengan sopan dan kemudian akan membantu Anda dalam memilih paket domain atau hosting.

Sebelum berlanjut ke pembelian domain ada sedikit yang perlu saya jelaskan mengapa harus membeli domain di jagoan hosting. Karena jagoan hosting merupakan situs penyedia domain dan hosting yang super handal, buktinya saya sendiri sudah lama menjadi pelanggan jagoan hosting tidak pernah merasakan server down, lemot dan lain lain. Selain itu di jagoan hosting kita tidak usah perlu repot repot untuk mengatasi masalah yang ada pada website kita, jika ada masalah pada website kita tinggal bilang saja dengan layanannya melalui open ticket dan sebutkan permasalahan website Anda maka dalam waktu singkat website akan normal kembali.

Cara Membeli Domain di Jagoan Hosting
domain hanya 79rb
Sedikit pengalaman saya tentang kepuasan menjadai langganan di jagoan hosting, saya menjadi pelanggan dari jagoan hosting memang sedikit agak lama, kemudian pada waktu hari hari biasa saya menulis website normal normal saja tanpa adanya gangguan sedikit pun. Kemudian setelah beberapa hari kedepan saya mengedit atau memutakhirkan theme, setelah memutakhirkan theme beberapa menit kemudian website tidak bisa di akses kembali alias white screen saya pun kebingungan kenapa website saya menjadi error seperti ini.

Pada malamnya saya mencoba untuk bertanya tanya kepada layanan di jagoan hosting tentang permasalahan yang saya hadapi. Sayapun menuju ke situs resminya jagoan hosting dan mulai melakukan chat, saya menjelaskan semuanya di situ dan terus saya di suruh untuk menginstal team viewer supaya masalah cepat beres di selesaikan, namun saya sedikit curiga dengan hal itu, namun saya beranikan diri untuk menginstal team viewer dan laptop saya pun di viewer dari sana. Setelah selesai melakukan hal tersebut akhirnya website saya kembali lagi seperti semula aliah normal. Itulah pengalaman saya tentang kepuasaan menjadi pelanggan di jagoan hosting. Apabila Anda ingin lebih cepat untuk mengatasi hal semacam itu tadi, maka Anda bisa menggunakan open ticket di jagoan hosting.


Bagaimana sudah ada gambaran mau membeli domain di jagoan hosting? jika sudah ada mari kita lanjutkan cara memesannya.

1. Pertama Anda harus mengunjungi situs resminya yaitu www.jagoanhosting.com
2. Jika sudah maka silahkan Anda memsan domain di situ, cara memesan domain yaitu ada dua cara. Yang pertama lewat pelayanannya dan yang kedua yaitu lewat kita sendiri.

a. Lewat Pelayanannya
Cara membeli domain di jagoan hosting lewat pelayanannya yaitu melalui form chat yang letak nya di bawah kanan. Silahkan Anda melakukan chat terlebih dahulu dan informasikan jika Anda ingin membeli sebuah domain. Sebelum membeli domain lewat form chat tersebut alangah baiknya jika Anda sudah menjadi member dari jagoan hosting itu sendiri, sehingga nanti kita tinggal inputkan nama domain, alamta situs dan email yang telah terdaftar dan siap untuk transfer uang dan domain aktif.

b. Manual
Cara membeli domain manual atau lewat diri kita sendiri, cara ini merupakan cara yang sangat lama untuk membeli sebuah doamain. Karena kita harus melakukan langkah demi langkah dalam menyelesaikan proses tersebut, caranya yaitu sebagai berikut ini.
- Jika sudah masuk ke situs resminya maka Anda ketikkan nama url situs yang ingin di jadikan TLD di kolom yang bertuliskan SEARCH DOMAIN. 

- Setelah itu pilih extensinya dan cek domain. 

-Jika available maka klik next next aja sampai ada tulisan untuk membuat sebuah akun baru di jagoan hosting, silahkan Anda buat terlebih dahulu karena ini akan di gunakan untuk memanage domain yang sudah Anda beli tadi. Harap di isi dengan sebenar benarnya, mulai dari alamat, email dan nomor telepon.

- Setelah itu maka Anda klik next dan akan ada sebuah halaman yang tertera mengenai jumlah yang harus di bayar. Jika tidak ada maka lihatlah invoicenya di email yang barusan Anda buat daftar tadi. Cek di sana

- Setelah selesai maka tahap akhir silahkan transfer uang, kalau saya biasanya transfer ke no rek. BCA 5454545000 atas nama Danton Prabawanto. Jangan lupa sertakan nomor uniknya supaya proses dalam mengaktifkan domain bisa cepat.

Itulah cara membeli domain di Jagoan Hosting Indonesia, tentunya sangatlah mudah dalam membeli sebuah domain, apa lagi jika Anda mempunyai akun paypal dan di dalamnya ada saldonya maka tidak usahlah repot repot untuk mentransfer uang, tinggal bayar lewat akun paypal dan selseai. Namun ada juga situs penyedia domain dan hosting yang tidak bisa dengan menggunakan paypal. Setelah berhasil membeli domain maka Anda di suruh atau di wajibkan untuk memanage domain blogspot menjadi TLD supaya lebih SEO..

Jika Anda ingin membeli sebuah hosting maka cari tahu terlebih dahulu pelayanannya, cepat atau tidak, sopatn atau tidak dan lain lain. Karena saya sendiri pernah mau membeli domain tapi tidak di respon oleh layanannya akibatnya saya pun BT sendiri dan tidak jadi membeli domain di situs tersebut, lalu saya beli di jagoan hosting indonesia ini.
Subscribe to this Blog via Email :