Wednesday, 20 April 2016

Cara Melihat Earnings Google Adsense Tanpa Harus Login

Cara Melihat Earnings Google Adsense Tanpa Harus Login. Apakah Anda seorang publisher Google Adsense yang setiap hari atau setiap minggu harus login ke Adsense untuk mengecek earings masuk ke akun Adsense Anda tersebut. Jika hal tersebut betul demikian maka jangan di ulangi lagi, karena login secara terus menerus ke akun Adsense dapat menyebabkannya di banned. Lalu bagaimana saya harus mengecek earings Google Adsense saya sedangkan saya tidak boleh login ke akun? Tenang saja di sini saya akan membagikan cara mengecek earning Google Adsense tanpa harus login ke akun.

Cara Melihat Earnings Google Adsense Tanpa Harus Login
Okelah mari kita lanjut cara memasangnya saja. Tool yang di gunakan untuk mengecek earings Adsense tanpa harus login terlebih dahulu yaitu Quick Adsense, tool ini dapat membantu Anda dalam melihat earings Anda yang masuk untuk hari ini, kemarin, ataupun 1 bulan yang lalu. 

Jangan khawatir dengan tool ini, karena tool ini aman untuk akun Anda, selagi Anda bermain jujur, polos dan bersih alias tidak jurang. Saya sendiri menggunakan tool ini untuk mengetahui earing Adsense saya yang masuk ke akun. 

Terus cara memasangnya bagaimana jika ingin menggunakan Quick Adsense? Caranya yaitu cukup mudah sekali, apabila Anda sudah memiliki browser Chrome maka silahkan di buka terlebih dahulu browsernya dan jika ada yang belum silahkan install sekarang juga. Saya sarankan jangan menggunakan Mozila Firefox karena tool ini tidak cocok dengannya. 

Jika sudah di buka browsernya silahkan Anda tinggal ketikan Quick Adsense di Google ataupun Anda bisa menggunjungi situs resminya QuickAdsense.com

Apabila sudah mengunjunginya maka akan tampak tampilan yang seperti gambar di bawah ini:

tampilan install quick adsense

Gambar di atas adalah tampilan utama dari Quick Adsense. Jika Anda ingin memasangnya silahkan tinggal klik atau pilih "ADD TO CHROME" dan silahkan tunggu sebentar sampai tahap memasang selesai dan bisa di gunakan. 

Jika sudah selesai tahap pemasangan maka akan terlihat seperti pada gambar di bawah ini:

sudah selesai tahap penginstallan quick adsense
Dengan tampilan gambar di atas maka Quick Adsense Anda sudah siap untuk di gunakan dan tanpa harus login login dan login lagi ke akun Adsense Anda. Berikut jika Quick Adsensenya sudah jadi akan ada gambar seperti di bawah ini letaknya di atas kanan Google Chrome. 

tampilan quick adsense yang sudah di integrasikan dengan email google adsense
Tampilan gambar yang satu ini menandakan bahwa di akun Adsense Anda cuman ada nominal 1,00. Itulah cara bagaimana mengecek earnings Adsense dengan mudah dan simple tanpa harus login kesana kemari, karena dengan berulang ulang login ke akun Adsense maka akan membahayakan akun tersebut, dampaknya bisa di baned ataupun lainnya.

Mungkin cukup itu saja Cara Melihat Earnings Google Adsense Tanpa Harus Login dan bisa bermanfaat untuk kita semuanya serta bisa menambahkan pengalaman atau pengetahuan tentang Google Adsense.

Catatan: Quick Adsense ini harus di integrasikan ke email Google Adsense Anda ya supaya earning muncul seperti pada gambar di atas itu.
Subscribe to this Blog via Email :