Monday, 25 April 2016

Cara Mengatasi Akun Adsense Yang Terkait Dengan Akun Lain

·   0
Cara Mengatasi Akun Adsense Yang Terkait Dengan Akun Lain. Apakah Anda mengerti tentang apa itu Google Adsense yang banyak di minati oleh para kalangan blogger? Jika Anda belum mengerti maka akan saya jelaskan tentang Google Adsense dan juga akan saya bahas tentang permasalahan permasalahan yang sering di hadapi oleh para publisher Google Adsense. 

Sebelum mengenal lebih jauh tentang Google Adsense maka akan sedikit saya jelaskan terlebih dahulu, Google Adsense adalah situs di mana Anda bisa mendaftar untuk menjadi publisher resminya, namun di samping itu cara mendaftar Google Adsense ini sudah cukup sulit sekali di bandingkan tahun tahun yang lalu. Kalau tahun yang lalu tidak usah membutuhkan waktu berminggu minggu ataupun berbulan bulan untuk di approve, hanya membutuhkan beberapa hari saja sudah langsung approve. 

Cara Mengatasi Akun Adsense Yang Terkait Dengan Akun Lain

Apabila Anda ingin mendaftar Google Adsense pada tahun ini yaitu tahun 2016 Anda akan mengalami sedikit kesulitan karena tahap reviewnya yang sangat lama, ada yang membutuhkan waktu sampai satu bulan, 3 minggu, 2 minggu ataupun 1 minggu. Kebanyakan jika sudah 2 minggu tidak ada surat balasan dari Google Adsense maka itu menandakan di tolak permohonan Anda. Permasalahan tersebut sering sekali di hadapi oleh para publisher publisher yang baru saja mendaftarkan blog ataupun websitenya ke situs Google Adsense. 

Mungkin sedikit lebih jelas tentang apa itu Google Adsense yang marak untuk di minati oleh para kalangan bloger bloger. Dalam pembahasan kali ini saya akan membantu Anda tentang Cara Mengatasi Akun Adsense Yang Terkait Dengan Akun Lain, untuk itu simak dan perhatikan baik baik ya.


PENYEBAB AKUN ADSENSE TERKAIT DENGAN AKUN YANG LAIN

Mungkin bagi para mastah hal yang ini sudah menjadi hal yang wajar dalam menjalani publisher Google Adsense, saya dulu juga pernah mengalami hal yang seperti itu, ketika waktu saya mendaftar dan pasang unit iklan di blog saya kemudian ke esokan harinya ada balasan dari Google Adsense yang masuk ke email saya, yang isinya kurang lebih seperti ini
   
" Sewaktu meninjau permohonan Anda, kami menemukan bahwa akun Adsense yang saai ini disetujui yang terkati dengan blablablablabalb@gmail.com. Karena Kebijakan Program Adsense" dan seterusnya.

Penyebab tersebut di sebabkan oleh beberapa faktor yang sering Anda lupakan saat mau mendaftar menjadi publisher Google Adsense, apa sajakah itu? Mari simaklah baik baik.

1. Anda sudah mempunyai akun adsense yang masih aktif, artinya yaitu Anda memiliki 1 akun Google Adsense yang belum di batalkan, nah jika Anda memiliki akun Adnsense yang belum di batalkan namun Anda mendaftar lagi maka akan terjadilah pesan dari Google Adsense yang seperti di atas itu. 

2. Browser yang Anda gunakan belum di bersihakan cachenya, hal tersebut juga dapat mempengaruhi saat Anda mendaftar lagi akun Adsense. Untuk itu apabila Anda ingin mendaftar lagi akun Adsense pastikan teliti terlebih dahulu terutama bersihkan cache pada browser yang akan di gunakan.

3. Alamat saat mau mendaftar Google Adsense lagi jangan boleh sama dengan akun yang sudah pernah di daftarkan. Karena hal ini akan di anggap berbenturan oleh Google Adsense, untuk itu apabila ingin mendaftar lagi gunakanlah alamat yang berbeda dari setiap akun Adsense.


CARA MENGATASI AKUN ADSENSE YANG TERKAIT DENGAN AKUN ADSENSE YANG LAIN

Setiap permasalahan meski ada jalan keluarnya, entah itu mudah ataupun sulit. Apabila Anda selalu di tolak oleh Google Adsense dengan bentuk penolakan seperti yang tertera di atas maka Anda jangan khawatir terlebih dahulu, karena semuanya bisa di atasi dengan lancar. Berikut cara mengatasinya:

1. Saat Anda menerima bentuk email penolakan yang seperti itu maka Anda jangan khawatir terlebih dahulu, cari email yang terdaftar ke Google Adsense, login dengna email tersebut dan batalkan akun Adsensenya.

2. Apabila cara yang pertama masih gagal, maka cara selanjutnya yaitu Anda harus mengcancel akun Adsense atau membatalkannya. Batalkan akun Adsense yang terkait dengan akun yang lain. Setelah itu coba Anda daftar lagi menggunakan blog yang sama juga boleh.

3. Selesai.


Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan tentang Cara Mengatasi Akun Adsense Yang Terkait Dengan Emain Akun Lain dan semoga postingan ini bisa bermanfaat serta menumbuhkan jiwa semangat dalam diri Anda saat mengeblog.

Hal yang harus di pahami saat di tolak Google Adsense yaitu Anda harus bisa memperbaiki lagi situs Anda, sebisa mungkin unik dan menarik supaya banyak orang ataupun visitor betah di website Anda. Kemudian apabila di tolak dengan bentuk penolakan seperti pada gambar di atas maka Anda wajib membatalkan akun supaya semua permasalahan tersebut selesai.
Subscribe to this Blog via Email :