Monday, 18 April 2016

Cara MengConvert File PDF to Word Secara Online

Cara MengConvert File PDF to Word Secara Online. Apakah Anda kebingungan bagaimana sih cara mengubah atau menconvert sebuah file PDF ke Word? Jika bingung maka Anda bisa memanfaatkan internet sebagai cara mengubah file PDF ke Word. Yaiut dengan cara mengunjungi situs PDF to Word Converter dan di sana Anda bisa langsung mengubah file Anda. 

Cara menggunakannya yaitu pada bagian atau halaman yang tampil di situs tersebut akan ada tulisan Drop PDF file dan Choose file, silahkan Anda bisa masukan di situ file Anda yang ingin di rubah formatnya, jika sudah maka akan ada tampilan bahwa file Anda sudah selesai di rubah. Jika kurang jelas maka saya pandu dari awal dengan gambar. Lihat gambar cara mendrop file PDF Anda untuk di jadikan ke Word.

Cara MengConvert File PDF to Word Secara Online
drop file pdf
Dari gambar di atas merupakan gambar di mana saya mengdrop file PDF untuk di jadikan ke Word, jika Anda ingin memilih file PDF lewat Choose file maka Anda bisa memilihnya, nanti ada pilhannya file PDF mana yang akan Anda ubah. Jika sudah maka tunggu beberapa saat sampai tulisan Unuploading hilang sampai menjadi seperti gambar di bawah ini:

proses mengconvert sudah selesai

Dari gambar di atas menandakan bahwa proses convert PDF to Word sudah selesai, jika sudah selesai maka Anda bisa langsung mendownloadnya. Perlu Anda ketahui bahwa di situs tersebut juga menyediakan macam macam convert, seperti yang tertera pada gambar di bawah ini:

macam macam jenis convert

Itulah macam macam convert yang ada pada situs tersebut, jadi apabila Anda ingin mengconvert file selain PDF maka bisa memilihnya langsung di situ tanpa harus mencari cari lagi situs lain.

Mungkin cukup itu dulu tentang cara mengconvert file PDF to Word, apabila ada kekurangan maka saya mohon maaf.
Subscribe to this Blog via Email :