Wednesday, 27 April 2016

Penyebab Akun Adsense Tidak Bisa di Buka

·   0
Penyebab Akun Adsense Tidak Bisa di Buka. Ada banyak sekali penyebab penyebab mengapa akun Adsense tidak bisa di buka padahal emailnya sudah benar? Jadi penyebab yang pertama karena permasalahan jaringan internet yang menyebabkan akun Adsense tersebut tidak bisa di buka, selain itu juga cache yang sudah menumpuk pada browser yang telah Anda gunakan serta password dari email akun Google Adsense sudah di ganti oleh pihak ke tiga sehingga Anda tidak memiliki akses untuk login.

Di sini saya akan memberikan penjelasan mengenai akun Adsense yang tidak bisa di buka dengan memberikan peringatan sebagai berikut ini. 

" Looks like this Google account isn't associated with an AdSense account. That's okay. You can either sign in with the Google account associated with AdSense, or sign up for an AdSense account today. "

Itulah penyebab pertama yang sering sekali di jumpai sang publisher saat mau login ke akun Adsensenya masing masing, apabila Anda mendapatkan notifikasi seperti itu pada saat mau login ke akun Google Adsense maka Anda jangan takut atau khawatir terlebih dahulu, karena itu bisa di selesaikan dengan mudah. 

Berikut cara mengatasinya jika mendapatkan notifikasi seperti gambar di bawah ini:

Penyebab Akun Adsense Tidak Bisa di Buka

Cara untuk mengatasinya yaitu dengan cara sebagai berikut ini:

1. Masuk terlebih dahulu ke email Anda
2. Masuk ke Google Adsense, jika terdapat pesan error seperti gambar di atas maka lakukan cara sebagai berikut ini.
3. Bersihkan cache browser Anda.

Itulah cara pesan error seperti yang ada di atas, apabila cara cara itu tidak berhasil cobalah Anda login ke esokan harinya barangkali berhasil.

Permasalahan yang terjadi pada Google Adsense tidak hanya itu saja, ada banyak permasalahan permasalahan yang sering terjadi, di antaranya yaitu sebagai berikut ini:

  • Email dan password yang Anda masukkan tidak cocok.
  • Sepertinya akun Google ini tidak terkait dengan akun AdSense.
  • Terima kasih atas minat Anda terus di AdSense. Perbarui informasi akun Anda di bawah ini dan kirimkan kembali.
  • Jika aplikasi Anda tidak diterima karena masalah dengan situs web Anda, pastikan bahwa Anda telah diselesaikan mereka sebelum mengirimkan kembali.
  • AdSense untuk aplikasi konten masih dalam peninjauan. unit iklan Anda hanya akan menayangkan iklan kosong sampai akun Anda telah sepenuhnya disetujui atau ditolak.
  • Maaf, Google tidak mengenali email itu.
  • Akun AdSense dinonaktifkan
  • Akun AdSense tidak ada untuk info masuk ini, karena aplikasi Anda saat ini sedang ditinjau. Dalam seminggu tanggal permohonan Anda, kami akan meninjau aplikasi Anda dan menindaklanjuti dengan Anda melalui email. Setelah Anda disetujui untuk bergabung AdSense, Anda akan dapat login ke account Anda dan memulai.
  • Akun tidak aktif
 Itulah permasalahan permasalahan yang sering di hadapi oleh publisher publisher para Google Adsense, dari permasalahan penolakan, pengnonaktifan, tidak bisa login dan lain lain. Untuk itu saya sarankan pada Anda janganlah terlalu banyak memiliki akun Adsense, karena itu juga berakibat fatal alias di nonaktifkan akun Adsense Anda. 

Cukup sekian postingan dari saya ini tentang  Penyebab Akun Adsense Tidak Bisa di Buka yang insyallah memberikan pencerahan bagi yang mengalami permasalahan seperti ini dan apabila banyak kesalahan saya mohon maaf.


Subscribe to this Blog via Email :