Monday, 13 June 2016

Cara Mengatasi Batrai Android Cepat Habis dengan 360 Security

Cara Mengatasi Batrai Android Cepat Habis dengan 360 Security. Batrai HP adalah sebuah nyawa di mana ada batrai di situ handphone bisa nyala dengan sejahtera, namun bagaimana jika batrai pada HP Android Anda sering sekali habis hanya dalam waktu beberapa jam saja padahal hanya buat bermain main sebentar saja. Hal tersebut juga pernah saya alami ketika handphone Android saya sering sekali habis hanya dalam 4-5 jam saja, padahal handphone tidak saya pakai terus menerus bahkan tidak di gunakan untuk bermain game.

Cara Mengatasi Batrai Android Cepat Habis dengan 360 Security

Hal tersebut membuat saya heran dan mulai bertanya tanya dengna Google untuk mencari jalan solusinya, ketika saya browsing browsing ternyata saya menemukan sebuah aplikasi yang dapat membuat batrai handphone Android bisa bertahan lama. Aplikasi Android yang di gunakan untuk mengatasi batrai cepat habis yaitu 360 Security. 

Aplikasi 360 Security ini adalah aplikasi yang dapat membuat batrai handphone Android Anda bisa bertahan lama dari sebelumnya karena dengan menggunakan aplikasi ini Anda juga dapat membersihkan sisa sisa memori yang terdapat di hanphone Android Anda. Pada Aplikasi ini terdapat 3 pengoptimalan, yaitu sebagai berikut.

1. Tingkatkan

Tingkatkan yaitu untuk mengoptimalkan Android Anda yang semulanya lemot, panas, buat main game loading sangat lama maka Anda bisa meningkatkannya sehingga keadaan handphone Android Anda bisa kembali seperti biasanya sehingga batrai juga tidak cepat habis

Cara Mengatasi Batrai Android Cepat Habis

2. Bersihkan

Bersihkan yaitu untuk membersihkan sisa sisa memori atau cache pada aplikasi yang semulanya Anda gunakan kemudian lama kelamaan cache pada aplikasi tersebut bertambah banyak dan tidak di bersihkan sehingga akan mengakibatkan handphone Android Anda menjadi lemot dan gampang panas, untuk mengatasi itu Anda dapat membersihkannya dengan menggunakan aplikasi 360 Security ini dengan gratis.

Cara Mengatasi Batrai Android yang Cepat Habis
3. Antivirus

Antivirus adalah cara untuk mengecek atau menyscan apakah pada handphone dan aplikasi Android Anda ada virus jahat yang tidak sengaja Anda install saat bersamaan menginstall aplikasi, jika ada salah satu virus pada handphone Android Anda maka cepat cepat lah di bersihkan menggunakan aplikasi 360 Security ini yang dapat mendeteksi keberadaan virus dan membersihkan virus tersebut dari handphone Anda, sehingga handphoe akan aman dair ancaman sebuah virus. 

Cara Mengatasi Batrai Android Cepat Habis dan Panas


Nah itu lah cara bagaimana mengatasi untuk mengatasi batrai Android yang cepat habis dengna menggunakan bantuan aplikasi 360 Security, selain untuk mengatasi batrai Android yang cepat habis ternyata aplikasi 360 Security ini dapat juga mengunci semua aplikasi dengna kode atau password yang kita mau, berikut ini adalah vitur dari aplikasi 360 Security.

fitur dari aplikasi 360 security

Mungkin cukup itu dulu tentang pembahasan kali ini dan semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda dalam mengatasi batrai Android yang cepat habis tanpa sebab yang terlalu pasti. Apabila batrai masih saja cepat habis maka Anda lihat terlebih dahulu aplikasi mana yang sering berjalan saat keadaan handphone mati.
Subscribe to this Blog via Email :