Sunday, 5 June 2016

Cara Menghilangkan Tulisan www.bandicam.com Pada Aplikasi Bandicam

·   0
Cara Menghilangkan Tulisan www.bandicam.com Pada Aplikasi Bandicam. Bandicam merupakan aplikasi yang di gunakan untuk merekam sebuah kinerja pada layar desktop Komputer, Laptop dan Notebook. Keunggulan menggunakan software ini yaitu sizenya kecil, kualitas video yang di hasilkan tinggi dan tidak lemot ketika di jalankan di Operating System. 

Bandicam yang belum Full Version akan ada tampilannya www.bandicam.com di video yang telah di hasilkan dengan aplikasi Bandicam tersebut, selain itu Bandicam yang belum full version juga di batasi waktunya saat mengrecord tampilan Desktop. Berikut ini adalah tampilan video yang belum Full Version dan sudah Full Version.

Cara Menghilangkan Tulisan www.bandicam.com Pada Aplikasi Bandicam
Tampilan hasil video (bandicam belum full version)
Cara Menghilangkan Tulisan www.bandicam.com Pada Bandicam
Tampilan hasil video (bandicam full version)
Anda jangan heran jika aplikasi Bandicam yang Anda gunakan masih ada tulisannya www.bandicam.com itu artinya belum sepenuhnya Full Version. Untuk menjadikan bandicam Full Version Anda harus mendownload Cracknya terlebih dahulu di situs 
Kemudian jika sudah di download langsung di jalankan dan masukan Email Anda, namun perlu di ingat jika Anda ingin menjalankan Crack Bandicam Anda harus mematikan terlebih dahulu Antivirusnya supaya tidak di anggap sebagai virus. Apabila berhasil maka akan ada tampilan seperti gambar di bawah ini:

Cara Menghilangkan Tulisan www.bandicam.com

Jika sudah seperti pada gambar di atas, maka itu artinya Bandicam Anda sudah menjadi Full Version dan siap untuk di gunakan setiap saat tanpa harus terkena limit waktu. Berikut adalah tampilan Bandicam yang sudah Full Version.

Cara Menghilangkan Tulisan www.bandicam.com dengan Mudah

Mungkin cukup itu tutorial yang saya berikan mengenai cara untuk menghilangkan tulisan www.bandicam.com, semoga tutorial ini bisa bermanfaat bagi Anda dan dapat membantu untuk mengatasi permasalahan yang Anda hadapi.
Subscribe to this Blog via Email :