Wednesday, 27 July 2016

Cara Mereset atau Mengubah Password pada Laptop dengan Mudah

·   0
Cara Mereset atau Mengubah Password pada Laptop dengan Mudah. Pernahkan Anda membuat password pada windows 7 dengan tujuan agar komputer atau laptop yang Anda kelola supaya tetap aman dari berbagai kejahatan orang orang yang sengaja ingin mencuri file file yang berada pada komputer atau laptop Anda. Apa bila Anda pernah membuat atau sudah memberi password pada windows 7, berarti Anda juga bisa meresetnya atau menghilangkannya agar komputer atau laptop kembali kesemula tanpa adanya perintah untuk masukkan password pada saat mau masuk ke tampilan desktop.

Namun perlu di ketahui bahwa cara ini berbeda dengan cara di mana Anda lupa password login windows yang Anda gunakan, apabila pada cara yang saya berikan ini yaitu hanyalah mereset atau mengubah password pada windows yang masih bisa masuk ke tampilan desktop.
Cara Mereset atau Mengubah Password pada Laptop dengan Mudah

Oke untuk itu kita mari ke cara caranya apabila Anda lupa atau tidak tahu:

1. Masuk ke tampilan Desktop laptop Anda masing masing

2. Pilih tombol start

3. Pilih picture yang letaknya di atas user nama laptop Anda

Cara Mereset Password pada Laptop dengan Mudah

4. Apabila sudah memilih picture yang letaknya di nama laptop Anda, maka akan muncullah tampilan seperti pada gambar di bawah ini.
Cara Meremove Password pada Laptop dengan Mudah
5. Anda bisa memilih Remove your password jika Anda ingin menghilangkan password yang ada pada laptop Anda.

6. Kemudian masukkanlah current password pada kolom yang sudah tersedia, kemudian klik atau pilih Remove Password.

Memasukkan Current password
7. Selesai


Itulah tentang Cara Meremove Password pada Laptop Anda dengan Mudah yang dapat Anda coba untuk menyelesaikan masalah yang Anda hadapi, cukup dari saya sekian dan terimakasi. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu bagi Anda.

Subscribe to this Blog via Email :