Friday, 30 September 2016

Cara Melihat Palanggan/Subscribe Channel Youtube Sendiri

Cara Melihat Palanggan/Subscribe Channel Youtube Sendiri. Sudah sangat lama saya jarang posting artikel di sini, karena kesibukan saya berkuliah sehingga tidak cukup waktu untuk berbagi trik dan tips di blog ini. Nah pada pembahasan kali ini saya akan membagikan cara bagaimana melihat palanggan channel youtube yang kita miliki. Untuk melihat pelanggan channel youtube kita syaratnya adalah cukup mudah sekali, Caranya tinggal masuk akun Youtube dan pilih komunitas, namun tidak semua pelanggan bisa di lihat, terkadang ada yang sebagaian tidak terlihat, hal itu di sebabkan karena pada pengaturannya di pilih pribadi.

Cara Melihat Palanggan/Subscribe Channel Youtube Sendiri


Di atas adalah tampilan gambar pelanggan dari channel Youtube saya, atau bisa Anda melihatnya di email Youtube Anda, biasanya jika ada yang berlangganan ke channel Youtube Anda akan ada sebuah kiriman bahwa si A sudah berlangganan ke channel Youtube Anda begitu.

Oke cara untuk melihat palanggan kita sendiri yaitu sebagai berikut, ini bagi yang belum tahu barang kali bermanfaat dan bagi yang sudah tahu di skip ajah.

1. Masuk ke akun Youtube Anda masing masing.

2. Jika sudah Anda bisa kunjungi link ini www.youtube.com/subs

3. Kemudian jika sudah terbuka Anda akan melihatnya sendiri, berapa orang yang telah berlangganan ke Channel Anda dan Anda juga bisa melihat foto dan nama orangnya yang sudah berlangganan.

Itulah caranya melihat sebuah pelanggan dari Channel Youtube yang sangatlah mudah dan bisa di mengerti oleh siapapun.

Meungkin cukup sekian untuk postingan kali ini ya teman teman, semoga sedikit postingan ini bisa bermanfaat bagi Anda, tentunya yang senang mengupload video ke Youtube dan mendapatkan pelanggan.

Subscribe to this Blog via Email :