Saturday, 8 October 2016

Cara Merubah Gaya Iklan Adsense pada Blog

Cara Merubah Gaya Iklan Adsense pada Blog. Halo ketemu lagi dengan saya teman teman, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial bagaimana cara untuk merubah gaya iklan adsense untuk blog, mengapa saya berikan tutorial ini kepada kalian, karena siapa tahu ada yang belum tahu dan masih bertanya Tanya kesana kemari mengenai cara merubah gaya atau warna pada iklan AdSense.

Setiap orang pasti tentu memiliki blog atau website yang berbeda beda model dan warnanya, bias warna text pada blog berwarna biru ataupun warna background berwarna hitam. Apabila Anda ingin memsang iklan adsense yang sesuai dengan tampilan blog atau website Anda maka Anda bisa langung mempraktikkan tutorial ini sekarang juga.

Pertama Anda haruslah login ke akun google adsense masing masing, silahkan kunjungi situsnya di sini gan www.google.com/adsense

Kemudian jika sudah mengunjunginya silahkan seperti biasanya pilihlah tulisan buat iklan baru atau jika dalam Bahasa inggris my ads. Nanti langsung Anda pilih saja atau klik buat iklan baru ya, jika sudah maka Anda bisa langsung pilih Create ad style untuk merubah tampilan iklan nantinya


Cara Merubah Gaya Iklan Adsense pada Blog

Setelah Anda memilihnya maka langkah selanjutnya adalah Anda harus memilih tulisan Copy and Edit untuk membuat gaya tampilan iklan AdSense baru Anda.

Cara Merubah Gaya Iklan Adsense pada Blog dengan Mudah

Kemudian jika sudah sampai tahap ini maka silahkan Anda bisa menyesuaikan warna iklan dengan tampilan blog atau website Anda, sehingga iklan adsense yang nantinya tampil akan begitu bersatu dengan blog atau website tersebut,.

Jika sudah selesai melakukan perubahan bentuk gaya iklan adsense maka langkah terakhir harus pilih save dan dapatkan kode iklannya, kemudian copy dan pastekan ke blog atau website yang Anda kelola.

Cara Merubah Gaya Iklan Adsense

Pada tampilan gambar seperti di atas itu, Anda sebenarnya bisa memilih lagi type iklan adsense yang seperti apa untuk bisa di pasang ke blog atau websitenya, misalkan memilih Asynchronous atau lainya. Kemudian jika sudah tinggal close maka sudah jadi deh. Maka unit tampilan iklan terbaru akan tampil seperti pada gambar di bawah ini:

Cara Merubah Gaya Iklan Adsense untuk meningkatkan earning

Unit tampilan iklan baru tampil dengan nama vfx anhijau, semoga tutorial ini bisa bermanfaat bagi Anda dan bisa membantu tentunya.

Mungkin cukup sekian untuk postingan kali ini semoga bermanfaat dan bisa membantu tentunya, apabila ada pertanyaan maka silahkan bisa bertanya.
Subscribe to this Blog via Email :