Monday, 7 November 2016

Cara Membuat Bandicam Menjadi Full Version

·   0
Cara Membuat Bandicam Menjadi Full Version. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial mengenai cara untuk membuat software Bandicam menjadi Full Version, dengan demikian maka Anda bebas merekam layar desktop Anda dengan durasi yang sangat panjang, bahkan bisa lebih dari 1 jam. Untuk itu maka langkah pertama yang Anda lakukan adalah Anda harus mendownload software Bandicam terbaru beserta Cracknya.

Kemudian jika sudah install software badicamnya, setelah selesai menginstall maka buka software bandicam yang Anda isntall tadi, apabila bandicam belum full version maka akan ada tulisannya UNREGISTERED, namun jika sudah full version maka tidak muncul tulisan tersebut.

Cara Membuat Bandicam Menjadi Full Version

 Marilah kita menuju ke TKP untuk membua software bandicam menjadi full version,

1. Install Bandicam

2. Jika sudah di install maka tutup kembali software Bandicamnya.

3. Setelah itu buka crack software Bandicam (Keymaker) di Run As

Cara Membuat Bandicam Menjadi Full Version

4. Apabila Anda memakai antivirus Smadav maka Keymaker ini akan di anggap sebagai virus oleh smadav, untuk itu matikan terlebih dahulu Smadavnya.

5. Terus selanjutnya isikan Email Address dengan email valid Anda

6. Jika sudah klik Bandicam found but admin rights needed

7. Selesai.


Mungkin cukup itu mengenai Cara Membuat Bandicam Menjadi Full Version, semoga bermanfaat bagi para pembaca, dengan demikian software Bandicam Anda akan bebas di gunakan tanpa terkena limit waktu saat merekan layar desktop Anda.
Subscribe to this Blog via Email :