Monday, 26 December 2016

Cara Mudah Melihat Script Website Milik Orang Lain

·   0
Cara Mudah Melihat Script Website Milik Orang Lain. Pernahkah Anda berfikir mengenai bagaimana melihat sebuah code atau script di website orang lain? Jika Anda pernah berfikiran seperti itu berarti kita sama, terkadang kita merasa heran dan penasaran mengenai website website yang sering muncul di page one google, apa sih script atau code yang di pakai dalam template tersebut, seperti peletakkan keyword, deskripsi dan lain sebagainya tentunya.

Cara Mudah Melihat Script Website Milik Orang Lain


Nah pada pertemuan kali ini saya akan memberitahukan kepada Anda tentang cara melihat source code website milik orang lain. Dengan begitu kita bisa melihat keyword yang tertanam di website tersebut sekaligus data verifikasi dari google. Ingin tahu caranya, simak baik baik penjelasan di bawah ini.


1. Pertama adalah Anda harus mengunjungi sebuah website milik orang lain, silahkan cari cari aja di google, setelah itu maka langkah selanjutnya adalah.

2. Tekan tombol CTRL + U

3. Maka akan secara otomatis membuka sebuah tab baru pada browser yang sekarang Anda gunakan, kurang lebih hasilnya akan seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Mudah Melihat Script Website Milik Orang Lain

4. Nah gambar di atas adalah sebuah tampilan source code dari website orang lain.

5. Silahkan lakukan penelitian dengan code tersebut, misalkan Anda ingin melakukan penelitian keyword yang benar bagaimana, penulisannya bagaimana, maksimal berapa dan sebagainya.

Intinya untuk mengetahui sebuah source atau script website orang lain adalah tinggal tekan CTRL + U maka akan secara otomatis membuka sebuah tab baru, nah dari tab baru itulah source code website orang lain akan muncul.


Mungkin cukup itu dari saya semoga postingan ini bermanfaat bagi Anda dan dapat memberikan nilai positif. Apa bila ada kesalahan dari saya mohon di maafkan.
Subscribe to this Blog via Email :