Wednesday, 19 July 2017

Cara Verifikasi no Rekening untuk Pembayaran Google Adsense

·   0
Cara Verifikasi no Rekening untuk Pembayaran Google Adsense. Lama saya tidak memposting artikel di blog ini, di sebabkan karena kesibukkan saya. Nah pada tutorial kali ini saya akan mencoba berbagi pengalaman tentang bagaimana cara untuk memverifikasi no rekening di Google Adsense yang kita gunakan untuk menarik uang. Pada tutorial ini saya menggunakan ATM BRI, namun sebelum mengikuti tutorial ini di haruskan akun Anda sudah bisa untuk menambahkan metode pembayaran. Oke kita langsung saja ke pembahasan.

1. Pertama kita harus terlebih dahulu masuk ke akun Google Adsense, silahkan bisa kunjungi www.google.com/adsense

2. Setelah masuk ke akun Google Adsense, maka kalian langsung menuju ke pengaturan terus pilih payment. Lebih jelasnya langsung lihat gambar di bawah ini:

cara verifikasi no rekening di google adsense


Pada gambar di atas sudah bisa menambahkan metode pembayaran, sehingga bisa untuk memverifikasi no rekening, namun jika bagi Anda belum bisa maka belum bisa untuk memverifikasi no rekening.

3. Setelah terlihat seperti gambar di atas maka langkah selanjutnya adalah klik tulisan yang sudah saya beri kotak hitam yang bertuliskan VERIFIKASI SEKARANG. Silahkan kalian klik tulisan tersebut, maka akan terlihat tampilan gambar di bawah ini:

cara verifikasi no rekening di google adsense

Pada tampilan gambar di atas ada tulisan yang berbunyi Carilah setoran berjumlah kurang dari Rp 1000 pada atau sekitar tanggal 1 Juni 2017.  Silahkan kalian cek mutasi rekening atm kalian yang di gunakan untuk penarikan di Google Adsense. Kurang lebih nanti Google akan mengirimkan transfer percobaan seperti gambar berikut ini:

cara verifikasi no rekening di google adsense

Pada gambar di atas saya telah mendapatkan kode transfer percobaan dari Google Adsense yaitu K 783 pada tanggal 2 bulan 6. Setelah mendapatkan kode transfer percobaan maka langkah selanjutnya tinggal verifikasi.

4. Setelah itu pilih tulisan PILIH JUMLAH, maka akan muncul gambar seperti berikut ini:

cara verifikasi no rekening di google adsense

Pada PILIH JUMLAH, pastikan sesuaikan dengan kode transfer percobaan yang telah di kirim oleh pihak Google Adsense. Jika di rasa sudah sama maka bisa pilih tombol VERIFIKASI.

5. Jika kode yang di masukkan telah sama dengan kode transfer percobaan dari Google Adsense, maka akan muncul tampilan sukses bahwa no rekening kalian siap di gunakan. Lihat gambarnya di bawah ini:

cara verifikasi no rekening di google adsense

Sampai tahap ini selesai sudah perjalanan kita, yaitu bagaimana cara untuk memverifikasi no rekening Google Adsense, bagaimana tutorial ini jelas buakan? bagi kalian yang mungkin belum tahu dan ingin bertanya silahkan bertanya di kolom komentar. 

Jika tutorial ini kurang jelas silahkan lihat video tutorialnya di bawah ini:

Cukup tutorial dari saya semoga membantu dan bermanfaat.
Assalamualaikum wr wb.
Subscribe to this Blog via Email :