Friday, 25 August 2017

Cara Download Semua Foto / Album di Facebook

Cara Download Semua Foto / Album di Facebook. Halo teman teman jumpa lagi pada pembahasan yaitu bagaimana cara mendownload sebuah foto yang ada di facebook milik kita secara keseluruhan. Kita tahu bahwa semua orang hampir memiliki media sosial yang satu ini yaitu facebook, mungkin banyak di kalangan kita yang masih belum tahu bagaimana cara untuk mendownload semua foto yang ada di facebook. 

Pada tutorial kali ini saya akan membagikan tutorial yaitu bagaimana cara untuk mendownloas foto yang ada di profil facebook milik ktia, sebelum kita mulai langkah pertama yang harus kita mulai adalah kira harus login terlebih dahulu ke facebook milik kita masing masing.

Jika sudah masuk atau login maka teman teman langsung saja ke bagian profil facebook teman teman. 

1. Jika sudah masuk ke bagian profill facebook masing masing, maka langkah kita pergi ke pada bagian foto.

Cara Download Semua Foto / Album di Facebook

Setelah masuk ke pada bagian foto kemudian teman teman bisa langsung pilih Album maka akan ada kumpulan foto foto di situ.

2. Setelah teman teman memilih pada bagian Album maka teman teman akan di hadapkan dengan tampilan seperti pada bagian bawah ini.

Cara Download Semua Foto / Album di Facebook


Silahkan pilih pada foto/album mana yang teman teman ingin download fotonya.

3. Setelah memilih dari beberapa Album yang ada teman teman bisa langsung mendownload foto tersebut. Apabila kurang jelas bisa lihat foto di bawah ini:

Cara Download Semua Foto / Album di Facebook

Jika teman teman sudah melihat foto di atas maka teman teman sudah paham untuk mendownload semua foto yang ada di facebook, yaitu tinggal klik icon roda gigi yang terletak di atas pojok kanan.

4. Kemudian setelah menekan icon roda gigi  tersebut akan muncul seperti gambar di bawah ini.

Cara Download Semua Foto / Album di Facebook

Silahkan teman teman bisa langsung klik Undul Album maka secara otomatis nanti akan terunduh dengna format .zip yang di dalam zip tersebut terdapat foto foto.

Oke teman teman mungkin cukup itu dulu tutorial kali ini semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.
Subscribe to this Blog via Email :