Monday, 21 August 2017

Cara Memasang Iklan di RevenueHits

Cara Memasang Iklan di RevenueHits. Pagi semua teman teman, kali ini saya akan membagikan tutorial cara memasang iklan di reveunehits, sebelumnya teman teman pasti sudah mengerti tentang reveunehits ini. Reveunehits adalah situs yang di gunakan oleh publisher untuk memasang iklan di blog / website. Selain itu kita bisa juga sebut reveunehits ini adalah salah satu Alternatif dari Google Adsense.

Cara Memasang Iklan di RevenueHits


Sebelum membuat sebuah iklan di reveunehits, teman teman harus terlebih dahulu mempunyai akun reveunehits. Untuk cara mendaftarnya teman teman bisa langsung mengunjungi situs resminya yaitu WWW.REVEUNEHITS.COM. Silahkan daftar terlebih dahulu jika sudah maka teman teman baru bisa membuat iklan di situs tersebut.

1. Jika teman teman sudah selesai mendaftar maka akan melihat tampilan dashboard seperti gambar di bawah ini.

Cara Memasang Iklan di RevenueHits

2. Setelah tampil seperti pada gambar di atas, maka kita langsung menuju ke menu Placement untuk membuat sebuah iklan, selain itu kita juga bisa memilih tulisan New Placement yang terletak di kanan bawah dari kita yang berwarna hijau. Pilih salah satu.

3. Jika teman teman sudah memilih Placement maka akan tampil seperti gambar di bawah ini:

Cara Memasang Iklan di RevenueHits
Pada tampilan tersebut ada dua cara untuk membuat sebuah iklan, yang pertama untuk Desktop dan yang kedua untuk Mobile. Silahkan teman teman sesuaikan dengan kebutuhan teman teman. Di sini saya akan membuat sebuah iklan Desktop, maka pilih New Placement.

4. Jika sudah memilih New Placement maka akan tampil berbagai macam iklan yang ingin kita buat, silahkan teman teman bisa sesuaikan dengan keinginan teman teman.

Cara Memasang Iklan di RevenueHits

Pada gambar di atas saya memilih format banner.

5. Jika format iklan sudah di pilih maka akan muncul tampilan gambar seperti di bawah ini:

Cara Memasang Iklan di RevenueHits






Silahkan lengkapi form yang ada di situ, kemudian jika sudah selesai tinggal save dan dapatkan kode iklan yang akan di pasang pada blog/ website Anda.

Cara Memasang Iklan di RevenueHits

Untuk mendapatkan kode iklan, teman teman bisa pilih kotak yang sudah saya lingkari dengan warna biru, nanti kode iklan akan muncul, setelah itu tinggal copy dan paste di blog / website kalian.


Oke mungkin cukup sekian dulu tutorial ini semoga bermanfaat dan membantu tentunya, SEKIAN DAN TERIMAKASIH.
Subscribe to this Blog via Email :