Thursday, 17 August 2017

Cara Mengatasi Iklan Terbatas atau Tanpa Iklan

·   0
Cara Mengatasi Iklan Terbatas atau Tanpa Iklan. Selamat pagi teman teman, pada pembahasan kali ini saya akan membahas tentang youtube, jika teman teman sering membuka youtube maka teman teman akan mengerti tentang kebijakan terbaru youtube yaitu Iklan Terbatas atau Tanpa Iklan. Effect dari hal tersebut adalah pendapatan youtube teman teman dapat menurun secara drastis karena video pada youtube tidak ada iklannya.

Cara Mengatasi Iklan Terbatas atau Tanpa Iklan

Dari gambar di atas terlihat bahwa monetisasi terkena iklan terbatas atau tanpa iklan.

Lalu apa penyebabnya hingga terjadi seperti itu? Penyebabnya adalah bahwa video pada channel youtube Anda melanggar aturan youtube, sehingga youtube mennonaktifkan iklan, namun di samping itu teman teman dapat melakukan Minta peninjauan manual untuk mengaktifkan iklan kembali di video tersebut. Namun perlu di ingat untuk melakukan peninjuan manual video tersebut harus sudah memiliki view 1000. Mari kita lakukan cara cara untuk melakukan peninjauan ulang.

1. Untuk mengatasi hal tersebut teman teman harus login ke youtube terlebih dahulu.

Cara Mengatasi Iklan Terbatas atau Tanpa Iklan
Setelah itu teman teman akan melihat notifikasi dengan tulisan seperti di atas. Silahkan klik Lihat video untuk melihat video mana saja yang terkena Iklan Terbatas atau Tanpa Iklan.

2. Setelah mengklik lihat video maka teman teman akan di arahkan ke tampilan seperti di bawah ini

Cara Mengatasi Iklan Terbatas atau Tanpa Iklan

Setelah video terlihat seperti gambar di atas yaitu terkena Iklan Terbatas atau Tanpa Iklan maka langkah selanjutnya pilih Minta peninjauan.

3. Setelah memilih Minta peninjauan maka teman teman akan di arahkan ke tampilan seperti di bawah ini:

Cara Mengatasi Iklan Terbatas atau Tanpa Iklan
Setelah sampai di tahap ini, teman teman langsung saja pilih Minta peninjauan manual, maka akan muncul tampilan gambar seperti berikut.

Cara Mengatasi Iklan Terbatas atau Tanpa Iklan
Kemudian setelah itu teman teman tinggal ceklis pada Saya mengkonfirmasi bahwa video saya sesuai untuk semua pengiklan.

Maka selesailah cara mengatasi Iklan terbatas atau tanpa iklan, mengapa hal tersebut terjadi? Hal tersebut terjadi karena video melanggar kebijakan youtube, seperti pornografi, kekerasan dan lain sebagainya.

Mungkin cukup itu dulu tutorial kali ini semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.
Subscribe to this Blog via Email :