Thursday, 24 August 2017

Cara Menyembunyikan Teman di Profil Facebook

·   0
Cara Menyembunyikan Teman di Profil Facebook. Halo teman teman sekarang saya akan memberikan tutorial yaitu bagaimana cara untuk menyembunyikan teman di profil facebook. Kita sendiri tahu bahwa setiap orang pasti mempunya facebook. Sehingga tidak di pungkiri lagi pasti ada orang yang mungkin masih bingung tentang bagaimana cara memposting, upload foto, update profil dan lain sebagainya.

Pada tutorial sekarang ini saya akan memberikan sebuah trik di facebook yaitu cara menyembunyikan sebuah teman di profil facebook miliki kita. Untuk itu hal yang pertama kali teman teman lakukan adalah teman teman harus login terlebih dahulu ke akun masing masing, silahkan bisa kunjungi situs resminya di sini www.facebook.com

Setelah selesai, silahkan teman teman bisa langsung login dan pergi ke profil masing masing, kemudian jika sudah langsung saja pilih Teman.

1. Jika sudah memilih teman maka akan di tampilkan halaman seperti gambar di bawah ini.

Cara Menyembunyikan Teman di Profil Facebook


2. Setelah teman teman sudah memilih Teman maka selanjutnya teman teman bisa langsung memilih tombol pensil yang terletak di atas pojok kanan. Jika tidak mengerti bisa melihat gambar di bawah ini teman teman.

Cara Menyembunyikan Teman di Profil Facebook

Silahkan pilih pada bagian yang sudah saya beri kotak berwarna biru, kemudian klik sunting privasi.

3. Setelah selesai memilih sunting privasi, maka akan muncul halaman sebagai berikut.

Cara Menyembunyikan Teman di Profil Facebook

Nah jika sudah sampai tahap ini teman teman bisa mengubah sendiri sesuai dengan keinginan teman teman, di sini akan saya contohkan untuk mengedit pada Daftar Teman menjadi pilihan Hanya Saya, silahkan lihat gambar di bawah ini jika kurang jelas.

Cara Menyembunyikan Teman di Profil Facebook

4. Jika sudah sampai tahap ini maka teman teman sudah selesai cara menyembunyikan teman di Facebook. Kemudian pilih Selesai.

Oke teman teman sampai sini kita telah selesai yaitu Cara Menyembunyikan Teman di Profil Facebook, semoga tutorial ini bermanfaat.

Sekian dan terimakasih.

Subscribe to this Blog via Email :