Thursday, 28 September 2017

Cara Berbagi File dengan Google Drive Lengkap

Cara Berbagi File dengan Google Drive Lengkap. Di sini ada yang belum tahu mungkin tentang cara bagaimana mengguanakn google drive? cara membagikan atau share file ke yang lain? Jika teman teman di sini ada yang belum tahu tentang bagaiamana cara tersebut maka akan saya jelaskan tentang bagaimana cara untuk membagikan atau share file di google drive.

Cara Berbagi File dengan Google Drive Lengkap

Sebelum kita berlanjut teman teman harus terlebih dahulu mempunyai akun Google Drive, jika teman teman sudah punya gmail otomatis juga sudah punya drive, untuk itu kita langsung saja buka google drive secara online.

1. Pertama teman teman pilih video,artikel,music ataupun apa saja yang ingin teman teman di bagikan dengan yang lain.

Cara Berbagi File dengan Google Drive Lengkap

Pada gambar di atas saya memilih sebuah video yang ingin saya bagikan.

2 Kemudian setelah memilih file yang ingin di bagikan, teman teman lihat pada bagian atas kanan akan terlihat sebuah icon seperti rantai, jika kurang jelas bisa langsung lihat gambar di bawah ini.

Cara Berbagi File dengan Google Drive Lengkap


3. Silahkan teman teman copy link yang sudah tertera seperti pada gambar di atas.

4. Selesai.

Kurang lebih seperti itu teman teman bagaimana cara untuk berbagi file dengan google drive begitu mudah bukan? Iya memang menurut saya sangat mudah dan praktis untuk di guankan, silahkan berkomentar jika ada yang belum jelas teman teman.

Mungkin cukup itu dulu tutorial kali ini teman teman semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.
Subscribe to this Blog via Email :