Monday, 11 September 2017

Cara Mengatasi Akun Facebook yang Dinonaktifkan Terbaru

Cara Mengatasi Akun Facebook yang Dinonaktifkan Terbaru. Pada tutorial kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial tentang cara mengatasi akun facebook yang dinonaktifkan, hal ini saya alami berdasarkan pengalaman saya pribadi, alasan akun facebook saya dinonaktifkan adalah karena saya melanggar persyaratan dari facebook  sehingga akun dinonaktifkan secara spontan tanpa ada pemberian terlebih dahulu melalui email atau telephone.

Cara Mengatasi Akun Facebook yang Dinonaktifkan Terbaru


Seketika itu saya merasa kaget dan tidak percaya kalau akun facebook milik saya di blokir atau dinonaktifkan, ketika saya masukan password dan kata sandi ada tulisan yang kurang lebih seperti gambar di bawah ini.

Cara Mengatasi Akun Facebook yang Dinonaktifkan Terbaru
Dari gambar di atas menjelaskan bahwa akun tersebut sudah dinonaktifkan, sehingga jika ingin mengatasi akun tersebut agar menjadi aktif lagi kita harus mengunjungi pusat bantuan, atau teman teman bisa pilih tulisan di sini yang sudah tertera di atas. Kita langsung saja ke cara caranya untuk dapat mengaktifkan lagi akun facebook tersebut.

 Cara Mengatasi Akun Facebook yang Dinonaktifkan Terbaru

1. Silahkan teman teman klik tulisan di sini, nanti jika sudah diklik maka akan di bawah ke tampilan halaman seperti gambar yang ada di bawah ini.

Cara Mengatasi Akun Facebook yang Dinonaktifkan Terbaru


2. Dari gambar di atas kita bisa tahu point point yang harus di perhatikan saat mau menggunakan facebook seperti upload foto, video ataupun sebar link. Berikut adalah alasan yang harus di perhatikan saat menggunakan facebook.

Point yang harus di perhatikan agar facebook tidak dinonaktifkan.

- Dilarang memposting tentang kekerasan
- Dilarang memposting yang di rasa dapat membahayakan orang lain
- Sebar link yang tidak di perbolehkan
- Caci maki terhadap seseorang
- Menjual narkoba
- Kekerasan terhadap orang ataupun binatang.

3. Jika teman teman sudah mengerti tentang point point apa saja yang tidak boleh di lakukan saat menggunakan facebook maka hindarilah apabila akun ingin masih tetap aman. Kemudian Kita scrol ke bawah sehingga akan menemukan tulisan hubungi kami, silahkan di klik tulisan tersebut atau bisa kunjungi secara cepat melalui link ini.

Cara Mengatasi Akun Facebook yang Dinonaktifkan Terbaru
4. Teman teman bisa menambahkan Identitas diri bisa berupa SIM ataupun KTP, kalau saya Identitasnya menggunakan SIM. Jika semuanya sudah di lengkapi tinggal pilih tulisan Kirim dan tunggu sampai pihak facebook memberikan balasan melalui email yang di masukkan di form tersebut.

Mungkin cukup itu dulu teman teman tutorial tentang bagaimana Cara Mengatasi Akun Facebook yang Dinonaktifkan Terbaru 2017 sehingga bermanfaat dan bisa menambah wawasan bagi kita. Jika ada yang kurang jelas maka bisa berkomentar di kolom komentar

Sekian dan terimakasih.
Subscribe to this Blog via Email :