Sunday, 24 September 2017

Cara Mengatasi Mozilla Firefox yang Redirect ke Yahoo

·   0
Cara Mengatasi Mozilla Firefox yang Redirect ke Yahoo. Pernahkah teman teman mengalami salah satu web browser milik teman teman ada yang di redirect ke salah satu situs yahoo ataupun situs yang lainnya? Jika teman teman mengalami hal semacam itu berarti teman teman salah satu orang yang tepat menemukan sebuah artikel ini.

Cara Mengatasi Mozilla Firefox yang Redirect ke Yahoo

Di sini saya akan memberikan cara atau mengatasi bagaimana supaya web browser mozilla firefox ini tidak di redirect ke yahoo ketika kita membuka firefox. Kenpa hal seperti ini terjadi? Biasanya hal ini terjadi ketika teman teman sedang menginstall sebuah software yang tidak terlalu jelas, sehingga ketika mozilla atau web browser lain di buka akan di arahkan ke suatu web seperti yahoo ataupun amisites.

1. Pertama teman teman langsung saja buka open file location pada web browser yang bermasalah, di sini yang bermasalah adalah mozilla firefox.

2. Kemudian jika sudah kita klik kanan pada mouse dan pilih properties pada firefox.

Cara Mengatasi Mozilla Firefox yang Redirect ke Yahoo

3. Setelah di klik atau pilih properties maka akan muncul tampilan seperti pada gambar di atas teman teman, kemudian teman teman harus menghapus alamat yahoo pada target agar web browser tidak redirect lagi.

4. Jika sudah fix di hapus maka akan menjadi seperti tampilan di bawah ini.

Cara Mengatasi Mozilla Firefox yang Redirect ke Yahoo

5. Selesai, silahkan teman teman buka kembali web browser mozilla firefox apakah sudah jadi atau belum. 100% sudah jadi kalau menurut saya.

Sebenarnya cukup mudah untuk mengatasi web browser firefox yang redirect tinggal kita hapus saja alamat yahoo yang ada pada target, setelah itu web browser firefox akan normal kembali.

Oke teman teman mungkin cukup itu dulu tutorial kali ini semoga bermanfaat dan membantu,
Subscribe to this Blog via Email :