Wednesday, 27 September 2017

Cara Mengecek atau Mengetahui Umur Website

·   0
Cara Mengecek atau Mengetahui Umur Website dengan mudah. Selamat malam teman teman kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial bagaimana cara untuk mengecek suatu umur website milik kita ataupun bisa milik orang lain. Mungkin di antara teman teman ada yang bingung bagaimana cara untuk mengetahui suatu umur website bukan? Jika benar maka kita bisa langsung menuju ke pembahasannya.

Cara Mengecek atau Mengetahui Umur Website

Oke teman teman sebelum lanjut ke cara berikutnya maka pastikan dulu laptop terkoneksi dengan jaringan internet, setelah itu tinggal kunjungi website berikut teman teman.

 http://whois.domaintools.com/

1. Kemudian jika sudah maka teman teman bisa langsung mengisikan alamat web yang ingin teman teman cek umurnya.

2.  Setelah selesai tinggal klik Search dan tunggu hasilnya, maka akan terlihat berapa umur website tersebut, seo score, date create dan masih banyak lagi lainnya. Berikut adalah seperti gambar di bawah ini hasil akhirnya.

Cara Mengecek atau Mengetahui Umur Website


3. Selesai.


Mungkin cukup itu tutorial kali ini teman teman, bagimana cara untuk mengecek umur suatu website? Tentunya sangat mudah bukan teman teman, silahkan cara ini bisa teman teman gunakan jika teman teman ingin mengetahui umur website milik orang lain.

Semoga tutorial ini bermanfaat dan membantu bagi teman teman.
Sekian dan terimakasih.
Subscribe to this Blog via Email :