Sunday, 24 September 2017

Cara Meningkatkan Penghasilan di Google Adsense

·   0
Cara Meningkatkan Penghasilan di Google Adsense. Bagaimana cara untuk meningkatkan penghasilan kita di Google Adsense? Mungkin banyak blogger yang bertanya tanya kenapa penghasilan saya itu itu saja tidak ada penaikan padalah sudah sangat lama saya ngeblog namun hasil kurang memuaskan. Ingat teman teman kaya itu tidak instan, harus melalui jalur kesabaran terlebih dahulu.

Cara Meningkatkan Penghasilan di Google Adsense


Pada kali ini saya akan membagikan mengenai bagaimana cara untuk meningkatkan penghasilan di Google Adsense berdasarkan pengalaman saya, saat itu ada tinjauan dari google adsense bahwa untuk meingkatkan penghasilan saya harus meng apply 2 iklan yang di sarankan. kurang lebih seperti pada gambar di bawah ini penampakannya.

Cara Meningkatkan Penghasilan di Google Adsense

Mari kita lansung saja ke cara caranya untuk meningkatkan penghasilan di google adsense berdasarakan pengalaman pribadi saya.

1. Pertama teman  teman harus login telebih dahulu ke akun google adsense masing masing. Kemudian setelah itu pada bagian home di bawah penghasilan ada gambar yang bertuliskan opportuniti kurang lebih silahkan klik pada bagian linknya.

2. Kemudian jika sudah di klik maka akan di bawa ke tampilan seperti pada gambar yang di atas, silahkan teman teman klik saja pada opsi pilihan yang pertama.

3. Apabila sudah di klik maka akan di bawa ke tampilan seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Meningkatkan Penghasilan di Google Adsense

silahkan teman bisa pilih apply ataupun pilih yang run experiment, jika teman teman pilih yang run experiment maka akan di bawa ke tampilan gambar seperti ini.

Cara Meningkatkan Penghasilan di Google Adsense

4. Di sini saya memilih yang Apply

5. Selesai.

Mungkin seperti itu cara untuk meningkatkan penghasilan di Google Adsense versi saya sendiri, silahkan jika ada versi yang lain dari teman teman maka bisa berkomentar di bawah.
Cukup sekian tutorial ini semoga membantu dan bermanfaat bagi teman teman.

Sekian dan terimakasih.
Subscribe to this Blog via Email :