Sunday, 10 September 2017

Kenapa Iklan Adsense Youtube Saya tidak Tampil? Ini Alasannya

·   0
Kenapa Iklan Adsense Youtube Saya tidak Tampil? Ini Alasannya. Selamat pagi teman teman kali ini saya akan memberikan tentang iklan adsense yang tidak tampil di video youtube, hal ini pernah saya alami sendiri pada salah satu video saya di youtube. Memang ada beberapa alasan mengapa iklan Adsense pada video kita di youtube tidak mau tampil.

Kenapa Iklan Adsense Youtube Saya tidak Tampil? Ini Alasannya

Untuk bisa menampilkan sebuah iklan di video youtube milik kita maka kita harus terlebih dahulu mengikuti pedoman atau syarat dari youtube, jika kita tidak mengikuti persyaratan dari youtube maka seketika iklan tidak akan muncul, bahkan bisa di banned oleh youtube sebagaimana akun saya yang satunya kena banned.

Mari kita selidiki kenapa iklan Adsense tidak mau tampil di salah satu video kita.

1. Pertama teman teman login terlebih dahulu di youtube.

2. Kemudian jika sudah login lihat video mana yang tidak tampil iklan Adsense,

Kenapa Iklan Adsense Youtube Saya tidak Tampil? Ini Alasannya

ternyata dari gambar di atas sudah kita ketahui apa alasan sebenarnya iklan adsense tidak mau tampil, bisa teman teman dan cermati bahwa ada tulisan tidak sesuai untuk semua pengiklan, artinya video tersebut tidak cocok untuk di kasih iklan Adsense, sehingga video yang dulunya sudah di beri iklan maka secara tiba tiba iklan akan hilang langsung.

3. Namun jika di rasa video tersebut cocok untuk semua pengiklan maka teman teman bisa melakukan sebuah peninjauan dengan cara tekan tulisan berwarna biru Minta peninjuan.

4. Setelah selesai minta peninjauan maka  teman teman bisa menunggu sampai iklan adsense tampil kembali di video youtube milik teman teman.

Mungkin cukup itu dulu tutorial kali ini semoga bermanfaat bagi teman teman dan menambah sebuah wawasan tentang bagaimana cara untuk mengatasi iklan adsense tidak mau tampil. Silahkan bertanya apabila ada yang kurang jelas.

Sekian dan terimakasih.
Subscribe to this Blog via Email :