Wednesday, 4 October 2017

Cara Mengatasi Video yang Macet di Premiere Pro

·   0
Cara Mengatasi Video yang Macet di Premiere Pro. Pernahkan Anda mengalami sebuah permasalah mengenai video yang macet saat di putar dengan software adobe premiere pro? Mengapa hal seperti itu dapat terjadi? Di sinilah saya akan menjelaskan bagaimana video yang di putar di premiere pro sering macet.

Cara Mengatasi Video yang Macet di Premiere Pro

Perlu teman teman ketahui terlebih dahulu adalah jika teman teman ingin menginstal sebuah software lihat dari spek laptop atau komputer yang teman teman gunakan, jika spek laptop atau komputer kecil tapi teman teman menginstall software yang berat berat maka itu akan menjadi sebuah masalah.

1. Pertama kita lihat terlebih dahulu spek komputer milik kita yang sudah di instal software adobe premier pro. Caranya ketikan dxdiag pada kolom search pada windows.

Cara Mengatasi Video yang Macet di Premiere Pro

2. Jika spesifikasi laptop sudah terlihat seperti gambar di atas, misalkan pada RAM 8 GB, maka itu bisa di install dengan software premiere pro versi terbaru. Namun jika RAM 2 GB tetapi di install dengan software-software yang berat maka itu akan berdampak video macet juga teman teman.

3. Kemudian setelah kita melihat spesifikasi laptop kita juga harus melihat video yang akan kita putar(atau di edit) di adobe premiere pro, misalkan pada bagian widt dan height video dan fps video harus sama dengan squencenya.

Cara Mengatasi Video yang Macet di Premiere Pro

4. Sampai di sini kita telah selesai teman teman. Silahkan ikuti langkah langah dari awal sampai akhir teman teman.

Oke teman teman mungkin cukup itu dulu mengenai Cara Mengatasi Video yang Macet di Premiere Pro dengan mudah dan simple, semoga tutorial kali ini semoga bermanfaat dan membantu bagi teman teman. Apabila ada pertanyaan maka teman teman bisa langsung berkomentar di bawah.

Sekian dan terimakasih.
Subscribe to this Blog via Email :