Friday, 24 November 2017

Cara Daftar Google Admob dari Google Adsense

Cara Daftar Google Admob dari Google Adsense. Halo teman teman selamat pagi berjumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan membagikan tutorial tentang bagaimana cara membuat sebuah akun admob melalui akun adsense, saya rasa di sini teman teman sudah tahu semua apa itu akun admob dan di gunakan untuk apa sehingga saya tidak akan menjelaskan panjang lebar mengenai akun admob tersebut melainkan saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara membuat akun admob tersebut.

Cara Daftar Google Admob dari Google Adsense

Oke teman teman apabila teman teman sudah mempunyai akun adsense maka bisa di buka terlebih dahulu akun adsensenya, kemudian jika sudah di buka teman teman bisa langsung daftar melalui adsense, berikut adalah tutorial cara mendaftar akun admob dari adsense dengan mudah dan cepat tanpa ribet.

Cara Membuat Generate Signed APK atau Sertifikat Android untuk Release Aplikasi

1. Pertama login ke adsense masing masing, kemudian pergi ke setting dan temukan tulisan Admob account seperti pada gambar di bawah ini teman teman.

Cara Daftar Google Admob dari Google Adsense



2. Setelah menemukan seperti pada gambar di atas maka teman teman akan melihat tampilan atau tulisan bahwa akun adsense teman teman belum di preferensi maka klik tulisan dengan warna button biru tersebut, maka nanti akan di bawa ke halaman seperti di bawah ini.

Cara Daftar Google Admob dari Google Adsense

3. Silahkan klik lanjutkan saja jika teman teman sudah sampai pada tahap seperti pada gambar di atas,

4. Kemudian teman teman akan menemukan tampilan gambar seperti di bawah ini

Cara Daftar Google Admob dari Google Adsense

5. Jika sudah maka teman teman akan melihat tampilan gambar di bawah ini kalau pendaftaran telah selesai

 Cara Daftar Google Admob dari Google Adsense
 

6. Tekan saja pada tulisan dengan warna button biru BUAT AKUN ADMOB teman teman, maka nanti teman teman akan sukses mendaftar akun admob melalui adsense. Cara ini memang sangat mudah karena kita tidak usah mengunjungi website dari admob dan tidak mengisikan biodata diri kita lagi pada form pendaftaran admob, karena kita mendaftar admob dengan adsense maka biodata diri sudah secara otomatis di ambil dari biodata diri di admob.

7. Untuk pembayaran biasanya saldo dari admob akan di berikan kepada akun adsense teman teman yang di gunakan untuk mendaftar admob.


Oke teman teman mungkin cukup sekian dulu tutorial dari saya ini semoga bermanfaat dan membantu bagi teman teman, apabila ada kekurangan saya mohon maaf dan apabila ada yang belum jelas silahkan langsung berkomentar di bawah yah.

Sekian dan terimakasih.
Subscribe to this Blog via Email :