Friday, 1 December 2017

Cara Mengatasi Surat Peringatan dari Google Adsense 100% Work

·   0
Cara Mengatasi Surat Peringatan dari Google Adsense. Pada bulan november 2017 saya menerima surat peringatan dari google adsense bahwa salah satu konten dari website saya ada yang melanggar dengan kebijakan google adsense, melihat hal itu saya kaget dan bingung padahal saya tidak pernah memposting artikel yang dapat menyesatkan bagi pembacanya.

Cara Mengatasi Surat Peringatan dari Google Adsense 100% Work


Kemudian saya membaca penyebab dan penyelesaiannya di pesan yang telah google adsense kirim ke email saya. Sambil membaca saya juga takut akan di bannednya akun adsense saya ini, karena ini adalah peringatan pertama dari google adsense, bisa jadi peringatan yang selanjutnya akun sudah tewas.

Setelah membaca keseluruhan dari pesan yang telah google kirim ke saya, maka saya dapat menyimpulkan penyebab dan pemecahan yang cukup penting untuk di praktikan.

PENYEBAB

1.  Konten mengandung kata kata kasar seperti, heroin, seksual, hack dan poker
2.  Konten yang menyesatkan
3.  Konten mengandung atau membahas tentang kekerasan

PENYESELAIAN

1. Hapus konten yang bersangkutan (100% aman jika teman teman memilih cara ini).
2. Lakukan blok pada konten tersebut di akun google adsense agar iklan tidak muncul di halaman yang mengandung konten terlarang.

Kemudian jika dua point dari penyeselaian itu sudah di lakukan teman teman bisa langsung melakukan konfirmasi bahwa pelanggaran sudah selesai di selesaikan, caranya sebagai berikut.

1. Login ke akun Google Adsense
2. Pilih Setting --> Policy Center
3. Kemudian teman teman akan melihat tampilan gambar seperti gambar di bawah ini

Cara Mengatasi Surat Peringatan dari Google Adsense 100% Work


4. Silahkan pilih tulisan MARK RESOLVED, maka akan muncul hasil seperti gambar di bawah ini

Cara Mengatasi Surat Peringatan dari Google Adsense 100% Work

5. Klik MARK RESOLVED

6. Selsai.

Oket teman teman sampai di sini kita telah selesai tentang cara bagaimana mengatasi surat peringatan dari google adsense. Jika teman teman mendapatkan pesan seperti ini dari google adsense maka teman tmean bisa mempraktikkan tutoarial ini.

Mungkin cukup itu dulu tutorialnya teman teman, jika ada yang ingin di pertanyakan maka bisa langsung melalui kolom komentar

Sekian dan terimakasih
Subscribe to this Blog via Email :