Monday, 1 January 2018

Kenapa Penghasilan Adsense Bulan ini Belum Bertambah atau Belum Masuk

Kenapa Penghasilan Adsense Bulan ini Belum Bertambah atau Belum Masuk. Halo teman teman kembali lagi dengan saya, kali ini saya akan membagikan tutorial atau menjelaskan tentang pembayaran adsense. Sebelumnya saya akan menceritakan terlebih dahulu pengalaman saya ketika bermain adsense, saat itu tepat awal bulan tanggal 2 januari 2018 saldo yang seharusnya masuk ke akun adsense belum juga masuk, akhirnya saya panik.

Untuk itu teman teman bisa simak artikel ini sampai selesai untuk menemukan jawabannya, apabila teman teman bermain adsese youtube maka saldo akan masuk di pertengahan bulan, sedangkan apabila teman teman bermain adsense blog / content maka saldo akan masuk di awal bulan. Namun yang menjadi aneh adalah tampilan seperti gambar di bawah ini, silahkan teman teman bisa lihat gambar di bawah ini, maka nanti akan bingung

Kenapa Penghasilan Adsense Bulan ini Belum Bertambah atau Belum Masuk

Setelah saya mendapati tampilan gambar seperti di atas maka saya segera mencari solusi atau cara kenapa penghasilan tidak masuk ke saldo padahal sudah jelas view transaction sudah bertambah. Akhirnya saya menemukan jawabannya teman teman, bahwa jika kita bermain adsense blog / content penghasilan akan masuk ke saldo pada awal bulan tepatnya tanggal 3.

Contoh kasus : Apabila teman teman memiliki estimasi penghasilan adsense blog / content bulan Desember yang terkumpul, maka mulai bulan berikutnya yaitu bulan 3 Januari estimasi penghasilan teman teman akan masuk pada saldo di adsense, artinya estimasi penghasilan pada bulan 1-30 desember akan masuk semua pada saldo saat tanggal 3 Januari.

Kenapa Penghasilan Adsense Bulan ini Belum Bertambah atau Belum Masuk

Lebih jelasnya teman teman bisa mengunjungi pemecah masalah melalui link di bawah ini:

Penghasilan Adsense Belum Masuk ke Saldo, ini pemecah masalahnya.



Mungkin cukup sekian tutorial kali ini teman teman semoga membantu dan bermanfaat, apabila ada yang ingin di pertanyakan maka bisa berkomentar.

Sekian dan terimakasih.



Subscribe to this Blog via Email :