Saturday, 30 June 2018

Kami bertanya, Anda memberi tahu kami: Game berkinerja tinggi untuk setengah dari Anda

·   0
Jajak pendapat minggu ini menanyakan seberapa penting game 3D berkinerja tinggi bagi Anda, dan

Keadaan game sering menuntut pada perangkat keras, dengan penembak terbaru, olahraga motor, atau RPG melemparkan segala macam tuntutan grafis yang luar biasa pada internal seperti GPU, CPU, dan RAM Anda. Dan itu semua berharga, sangat luar biasa betapa bagusnya game smartphone seperti PUBG Mobile Riptide dan Asphalt terlihat dan dimainkan, dan berapa banyak yang mereka minta dari perangkat genggam kecil Anda. Terutama dibandingkan dengan menara PC lama yang kita miliki di tahun 90-an dan 00-an!

Keadaan game sering menuntut pada perangkat keras, dengan penembak terbaru, olahraga motor, atau RPG melemparkan segala macam tuntutan grafis yang luar biasa pada internal seperti GPU, CPU, dan RAM Anda.

Sekarang, tidak semua ponsel memiliki kemampuan super dan tidak semua orang memiliki konsol atau PC cadangan pada waktunya. Jadi bagi sebagian orang, memiliki telepon yang dapat menjalankan jenis permainan ini adalah segalanya. Bagi yang lain, mereka jauh lebih berdedikasi pada pengaturan game mereka dan sementara game seluler itu menyenangkan, mereka tidak memiliki pengalaman yang sama seperti bermain di pengaturan TV atau monitor PC Anda.


Namun, masih luar biasa bahwa sebagian besar ponsel kelas menengah hingga menengah menjalankan game yang menuntut ini tanpa hambatan, berkat pemrosesan-segitiga yang dipasangi senjata yang tersedia dari GPU. Ini adalah salah satu area pengembangan terpanas, dan Mali-G76 GPU baru, yang diumumkan bersamaan dengan Cortex-A76 CPU menunjukkan kepada kita generasi prosesor grafis.

Arm menganggap bahwa GPU Mali-G76 baru kira-kira dua kali lebih kuat dari Mali-G72 serta 30 persen lebih hemat energi. Itu berarti ponsel akan dapat menjalankan game yang lebih intensif grafis dan bertahan lebih lama. Sangat luar biasa bahwa jempol kami akan mendorong perangkat canggih semacam itu, dan itulah sebabnya kami melihat ponsel cerdas khusus yang didedikasikan untuk bermain game - layar yang lebih besar, lebih banyak port untuk diisi daya, dan sebagainya.

Tapi berapa banyak dari Anda yang menyukai game mobile berperforma tinggi? Yah, kami bertanya, dan Anda memberi tahu kami, dan hasilnya di mana-mana kami menjalankan jajak pendapat menunjukkan banyak kesamaan:



Inilah yang menarik: di mana kami dapat menjalankan lebih dari dua pilihan jajak pendapat, kami melihat satu dari empat dari Anda mengatakan itu sangat penting bagi Anda. Kemudian hanya sedikit persentase klik lebih banyak yang mengatakan itu agak penting, yang secara total, berarti lebih dari separuh dari Anda bermain game 3D dan berkinerja tinggi, baik banyak, atau sedikit.

Lalu ada grup lain, hanya kurang dari setengah di sekitar 45 persen, kurang lebih, yang tidak menganggapnya penting. Dan itu cukup adil - beberapa permainan paling populer adalah tantangan yang sangat sederhana, game 2D, atau seperti Pokemon Go yang merupakan campuran elemen 3D dan permainan sederhana, tetapi tidak terlalu intensif secara grafis.

Keadaan game sering menuntut pada perangkat keras, dengan penembak terbaru, olahraga motor, atau RPG melemparkan segala macam tuntutan grafis yang luar biasa pada internal seperti GPU, CPU, dan RAM Anda. Niantic

Tapi, ketika kami memberi Anda hanya dua opsi, seperti di Facebook dan Instagram, saat itulah sedikit aneh. Nomor IG cocok dengan opsi keseluruhan, sementara hasil Facebook lebih condong ke arah non-gaming. Jangan ragu untuk mengemukakan teori mengapa itu terjadi.

Komentar yang kami terima adalah campuran wawasan yang bagus tentang mengapa Anda bisa bermain game, mengapa Anda tidak, dan beberapa komentar tentang status game seluler juga. Oh, dan banyak PUBG Mobile dan emulator berkomentar juga. Berikut ini pilihannya:

  • Saya tidak memiliki komputer yang berprestasi sehingga saya memerlukan smartphone yang bagus untuk dapat menikmati game .

  • Ada sangat sedikit game Android yang adiktif [and demanding] tetapi sejak PUBG keluar, semuanya berubah . Sekarang saya ingin kinerja game 3d yang tinggi, hanya untuk PUBG Mobile.

  • Sebagian besar permainan saya dilakukan pada PS4 saya. Saya hanya bermain pembuang waktu di telepon saya ...

  • Ini adalah sesuatu yang saya pedulikan, tetapi ini menjadi pertimbangan kecil dalam memilih ponsel karena prosesor telah matang jauh lebih cepat daripada perangkat lunak yang mendorongnya .
Sekarang untuk komentar game-game-pasar-rusak (dan juga membaca: Harry Potter dan tahanan dari microtransactions )

Keadaan game sering menuntut pada perangkat keras, dengan penembak terbaru, olahraga motor, atau RPG melemparkan segala macam tuntutan grafis yang luar biasa pada internal seperti GPU, CPU, dan RAM Anda.
Saya tidak peduli dengan game seluler sebanyak yang saya suka karena betapa hancurnya saat ini. Sebagian besar game di luar sana adalah model "freemium". Mobile gaming bisa jauh lebih dari itu tetapi rasanya seperti keserakahan EA telah menginfeksi semua orang.
Ditambah tanggapan: Ini bukan keserakahan,  itu hasil dari penonton yang benar-benar menolak untuk membayar game di depan . Penerbit game seluler meracuni sumur sebelum pasar pernah benar-benar lepas landas.

Terima kasih semua orang telah memilih dan memberikan wawasan tentang game berkekuatan tinggi di ponsel Anda - sampai jumpa minggu depan!
Subscribe to this Blog via Email :