Saturday, 30 June 2018

Hp Keren Jaman Now Xiaomi Android 8.1 Oreo Mi A1

·   0
Meskipun pembaruan untuk Xiaomi Mi A1 telah sporadis selama berbulan-bulan, smartphone pertama dan satu-satunya Android One menerima Android 8.1 Pembaruan Oreo. Menurut Pengembang XDA namun, pembaruan juga memperkenalkan beberapa sakit kepala..

Hp Keren Jaman Now Xiaomi Android 8.1 Oreo Mi A1

  • Xiaomi dirilis, lalu ditarik, pembaruan Android 8.1 Oreo untuk Mi A1.

  • Pemilik perangkat mengeluhkan pesan teks yang dihapus dan terselip SafetyNet.



Sebagai permulaan, Android 8.1 memperkenalkan fitur seperti ikon baterai untuk perangkat Bluetooth Anda, panel Pengaturan Cepat semi-transparan yang juga menyala terang atau gelap berdasarkan wallpaper Anda, menu Pengaturan yang disegarkan, burger tetap emoji dan banyak lagi. Pembaruan juga menabrak tingkat patch keamanan hingga 5 Juni dan meningkatkan kualitas suara.

Namun, pembaruan tidak memperkenalkan Project Treble . Sebaliknya, itu membawa dua bug jahat yang mungkin memberi Anda alasan untuk menunda untuk sekarang.


Bug pertama adalah salah satu yang menghapus seluruh riwayat SMS Anda. Ini tampaknya terjadi ketika Anda menghapus aplikasi pesan dari layar aplikasi terbaru, jadi pastikan Anda membuat cadangan pesan teks jika Anda khawatir hal ini terjadi pada Anda.

Bug lain menyebabkan SafetyNet gagal, yang sedikit mengkhawatirkan. SafetyNet menyediakan API yang memungkinkan pengembang untuk memeriksa apakah perangkat dirusak, menjalankan ROM khusus, atau terinfeksi dengan malware tingkat rendah.

Untungnya, Xiaomi menarik pembaruan OTA untuk Mi A1. Kami tidak tahu kapan perusahaan akan menerbitkan pembaruan lagi, meskipun mungkin menunggu hingga perbaikan bug. Jika Anda pemilik Mi A1 dan mengunduh pembaruan, Xiaomi mungkin akan merilis pembaruan yang lebih kecil untuk memperbaiki bug.

Klik Info Lengkap
Subscribe to this Blog via Email :