Sunday, 1 July 2018

Berikut adalah 10 Ponsel Paling Banyak Terjual Sepanjang Masa

·   0
10 ponsel paling banyak terjual sepanjang waktu mungkin bukan yang Anda pikirkan. Samsung Galaxy S dan Catatan seri tidak membuat cut, dan juga tidak ada handset Android lainnya . Daftar ini didominasi oleh ponsel fitur Nokia, juga termasuk perangkat lama dari Samsung, Motorola, dan Apple. Anda dapat melihat daftar lengkap di bawah ini, yang dibuat dengan bantuan data yang dihimpun oleh The Telegraph dan berbagai sumber lainnya. 

Berikut adalah 10 ponsel paling banyak terjual sepanjang masa - Anda sedang mencari kejutan

10. Motorola Razr V3 - 130+ juta unit terjual


Berikut adalah 10 ponsel paling banyak terjual sepanjang masa - Anda sedang mencari kejutan

Motorola Razr V3 adalah ikon pada masanya. Desain cantik perangkat ini menonjol dari kerumunan dan dibuat Ini adalah salah satu ponsel paling sukses yang pernah ada. Tidak hanya itu adalah ponsel yang paling banyak terjual sepanjang 10, itu juga merupakan ponsel flip terlaris yang pernah ada. Razr V3 tidak dapat dibandingkan dengan handset hari ini dalam spesifikasi, tetapi itu adalah yang terbaik sekitar kembali pada hari itu.


9. Nokia 2600 - 135+ juta unit terjual


Berikut adalah 10 ponsel paling banyak terjual sepanjang masa - Anda sedang mencari kejutan

Dirilis pada tahun 2004, Nokia 2600 tidak menawarkan banyak - setidaknya tidak menurut standar sekarang. Ini adalah perangkat sederhana dengan perangkat Nokia yang kokoh dan dikenal dengan layar 1,5 inci kecil. Itu tidak menampilkan kamera, konektivitas Bluetooth, atau fitur mewah lainnya. Tapi itu memiliki daya tahan baterai yang hebat dan label harga yang terjangkau yang membuatnya populer di kalangan banyak orang. 


6. Nokia 6600 - 150+ juta unit terjual


Berikut adalah 10 ponsel paling banyak terjual sepanjang masa - Anda sedang mencari kejutan

Nokia 3210 sangat tua. Diluncurkan pada tahun 1999, ketika telepon hanya digunakan untuk membuat panggilan dan mengirim teks. Handset menjadi sukses besar karena bodinya yang kuat, banyak pilihan warna, tampilan yang menarik, dan logo Nokia di depan, di antara alasan lainnya. Fitur terbaiknya adalah permainan Snake, yang membuat orang terpaku pada layar mereka selama berjam-jam.


3. iPhone 6 dan 6 Plus - 220+ juta unit terjual


Berikut adalah 10 ponsel paling banyak terjual sepanjang masa - Anda sedang mencari kejutan<p> Dirilis pada tahun 2014, iPhone 6 dan 6 Plus adalah ponsel terbaru dalam daftar ini. Mereka tidak dapat membandingkan dengan perangkat iOS atau Android terbaru dalam hal spesifikasi, tetapi mereka menawarkan lebih dari 9 ponsel paling banyak terjual sepanjang masa. Salah satu alasan kesuksesan mereka adalah layar 4,7- dan 5,5 inci yang ditingkatkan, naik dari layar iPhone 4 inci 4 inci. IPhone 6 tiga kali lebih populer daripada saudaranya yang lebih besar dalam beberapa bulan pertama ketersediaan, kemungkinan karena harganya yang lebih rendah. 


Di sana Anda memilikinya, folks. Ini adalah 10 ponsel paling banyak terjual hingga saat ini. Ada pemikiran atau komentar? Tinggalkan mereka di bawah - Saya selalu suka mendengar dari kalian.

Selain itu, beri tahu saya jika Anda ingin melihat daftar yang mengungkap 10 ponsel Android terlaris teratas sepanjang masa. Saya akan mewujudkannya jika ada minat yang cukup.

Klik Info Lengkap
Subscribe to this Blog via Email :