Saturday, 21 July 2018

Cara Melakukan Tes Ramah Seluler Untuk Pencarian dan Desain Google

·   0
Situs web harus ramah dalam semua aspek. Hal ini diketahui oleh komunitas pengembangan yang lebih luas karena teknologi pada perangkat lunak dan perangkat keras akhir berkembang setiap hari. Menjadi pengembang web, Anda dapat melihat pemirsa menggunakan media yang berbeda untuk mendapatkan informasi. Situs web yang diakses melalui komputer desktop mungkin tidak memiliki visibilitas dan pengoptimalan yang diharapkan sama; saat diakses melalui perangkat pintar (smartphone atau tablet). Perangkat pintar menjadi sangat penting dalam tren pengembangan web saat ini untuk memastikan pengalaman pengguna sudah sesuai dengan yang diinginkan.
      
Cara Melakukan Tes Ramah Seluler Untuk Pencarian dan Desain Google


Google telah menambahkan tag ramah seluler terkait dengan kemampuan penelusuran selulernya. Tag ini menambahkan pemeriksaan untuk situs web ramah seluler di persimpangan ke pencarian yang sedang dibuat. Ini dapat membuat frustrasi pengguna dan pengembang ketika situs web tidak dioptimalkan untuk perangkat seluler (termasuk ponsel cerdas dan tabel). Ruang pengembang Ramah Seluler Google memberikan informasi yang layak bagi pengembang untuk memulai pengoptimalan seluler untuk proyek. Ini memungkinkan pengguna untuk memvalidasi jika situs tersebut ramah seluler atau tidak, membantu pengembang untuk menyesuaikan perangkat lunak dan membuatnya ramah pengguna seluler; dan menerapkan lebih lanjut praktik terbaik SEO terhadap perangkat seluler dan cerdas.

Cari tahu lebih lanjut tentang SEO secara umum melalui SEO Dijelaskan dengan baik, 10 Harus Lihat Infografis Posting.

Tes Ramah Seluler


Cara Melakukan Tes Ramah Seluler Untuk Pencarian dan Desain Google 

GoogleBot memeriksa sejumlah sumber daya yang berbeda selama tes cepat ini. Ini akan mengeluarkan pengecualian atau kesalahan jika ditemukan selama tes. Setiap pengguna yang situs webnya sudah ramah seluler, yang disesuaikan dan dioptimalkan akan menjadi hijau ‘Luar Biasa! Halaman ini ramah seluler ’sebagai hasilnya.

Jelas, jika hasilnya tidak hijau; sejumlah hal mungkin perlu dipertimbangkan. Pertama, pengembang perlu memahami berbagai perangkat seluler / cerdas dan konfigurasinya. Kedua, desain web responsif perlu dipertimbangkan yaitu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memuat laman, apakah memuat seperti yang diharapkan? adalah teks mencari baik-baik saja atau terlalu kecil dll. Salah satu kebutuhan untuk memastikan bagian depan dan belakang adalah responsif dan tidak tertinggal pada kinerja. Ini harus mematuhi semua perangkat web. Misalnya, memastikan situs berfungsi dengan baik pada <a href=' https:/> Android Perangkat Nexus dan iPhone. Konfigurasi dan dinamika situs web juga akan memengaruhi bagaimana hasil muncul ketika pencarian sedang dibuat. Secara keseluruhan, seluruh paket menjadi sangat penting untuk 'peluncuran seluler' proyek, baik itu blog atau peluncuran perusahaan secara besar-besaran.

Untuk seluler - keberhasilan ponsel pintar dari situs web apa pun; kebutuhan pengguna untuk memastikan situs diuji, selalu mempertimbangkan pengguna, dan tidak berkompromi pada kecepatan / kinerja karena menjadi kunci untuk mengarahkan lalu lintas dan hasil yang lebih baik. Google terus meningkatkan algoritme penelusuran mereka untuk memberikan hasil terbaik kepada pengguna dan menyisih dari yang mana pun - bukan yang langsung. Pengembang dan pembuat konten perlu memastikan kualitasnya terpenuhi sehingga hasilnya dapat disampaikan.
Klik Info Lengkap
Subscribe to this Blog via Email :