Thursday, 26 July 2018

Cara Membuat Blog agar Lebih SEO dan Mudah di Temukan di Google

·   0
Jika Anda telah berada di SEO untuk sejumlah waktu, kemungkinan Anda telah bertemu dengan orang lain yang sepertinya tidak ingin tahu tentang 404, pengalihan, tautan balik, spider, canonical, dan pengindeksan seperti yang Anda lakukan . Sebaliknya, ketika Anda membahas unsur-unsur ini di depan umum, Anda mungkin hanya mendapatkan kosong, bingung mencari balasan.

Cara Membuat Blog agar Lebih SEO dan Mudah di Temukan di Google

Ini cukup standar, tetapi ketika Anda mendapatkan tampilan yang sama dari pengambil keputusan di perusahaan Anda itu mungkin lebih menjadi masalah.

SEO adalah komponen penting untuk kesuksesan bisnis apa pun. Banyak pemilik usaha kecil dan CEO, bagaimanapun, sering tidak tahu dan tidak nyaman tentang terjun ke dalam SEO. Mereka tahu bahwa mereka membutuhkannya, tetapi mereka tidak tahu cara kerjanya atau memahami komitmen waktu besar dan nilai .

| Terkait:  Haruskah Anda Melakukan In-house dengan Pemasaran Online Anda atau Mengabaikan Pekerjaan? |

Baik Anda bekerja untuk biro iklan atau tim pemasaran internal, mencoba meyakinkan eksekutif untuk meningkatkan anggaran SEO mereka dapat menjadi tantangan yang baik. Ada beberapa trik sederhana, meskipun, yang dapat membantu Anda mengkomunikasikan pentingnya SEO dan alasan di balik taktik dan pilihan Anda.

1. Bantu Mereka Memahami Terminologi


Setiap bidang memiliki jargon industri sendiri. Industri SEO tidak berbeda. Dengan cara yang sama mata Anda berkaca-kaca ketika para akuntan mulai bersemangat tentang spreadsheet mereka yang luas, seseorang dari departemen lain akan dengan mudah tersesat ketika Anda mulai merusak istilah industri.

Masuk ke percakapan SEO dengan realisasi ini akan membantu Anda meletakkan titik awal yang baik.

Luangkan waktu untuk mengajar dan mendidik audiens Anda tentang dasar-dasar SEO dan tentukan secara jelas istilah apa saja dan semua istilah jargon. Mengklarifikasi, mendefinisikan, dan mendiskusikan metrik yang relevan juga dapat berguna dalam membantu pemirsa Anda mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang apa yang Anda lakukan dan mengapa Anda melakukannya.

2. Jelaskan Persis Mengapa Anda Mengambil Tindakan Tertentu


SEO melibatkan banyak pekerjaan yang terjadi di belakang layar dan tidak sering menghasilkan hasil instan.

Banyak orang dalam bisnis mengalami kesulitan mempercayai SEO karena tidak memberikan hasil seperti yang mereka inginkan dalam jangka waktu yang diinginkan. Mungkin sulit untuk meyakinkan bos atas tindakan yang Anda ajukan ketika ada kekurangan tolok ukur yang nyata dan tidak ada kerangka waktu yang ditetapkan.

Ketika Anda menjelaskan mengapa Anda memilih untuk melakukan sesuatu atau mengapa Anda membuat keputusan tertentu, cobalah untuk menjaga keseluruhan gambaran besar atau tujuan dalam pikiran dan untuk menjelaskan apa yang Anda lakukan dan mengapa Anda melakukannya.

Misalnya, jika Anda menemukan epidemi konten duplikat di situs, Anda dapat segera mengatur tentang menulis ulang konten atau mengalihkan halaman yang tidak dibutuhkan yang ingin Anda fokuskan. Atasan Anda mungkin akan menanyai Anda tentang hal itu. Lagi pula, mengapa tidak meninggalkan halaman itu sendirian karena lebih banyak konten - bahkan konten duplikat - hanya lebih banyak pemaparan, bukan?

Yah, karena Anda seorang profesional SEO, Anda tahu semua alasan mengapa konten duplikat adalah ide yang buruk. Dan ketika mereka bertanya tentang itu, Anda dapat kembali menggunakan alasan lama: "Karena Google membencinya." Namun itu tidak cukup untuk memuaskan kebutuhan atasan Anda akan informasi Sebaliknya, jelaskan sedikit lebih banyak tentang bagaimana Google bekerja, bagaimana konten yang sama secara harfiah akan bersaing dengan dirinya sendiri di mesin pencari, dan semua alasan lain di luar "Google tidak menyukainya." Mereka akan memiliki lebih sedikit pertanyaan ketika Anda melakukan pra-pemuatan dengan jawaban yang benar.

3. Buat Penjelasan yang Tepat untuk Audiens


Tergantung pada ukuran organisasi Anda, Anda mungkin memiliki pertemuan rutin dengan berbagai audiens. Orang-orang dari departemen TI ke departemen pemasaran ke kantor eksekutif akan ingin mengetahui apa yang terjadi dan mengapa SEO penting.

Orang-orang di TI ingin mengetahui detail teknis serta perbaikan atau bug yang perlu dikerjakan. Departemen pemasaran akan lebih tertarik pada bagaimana SEO menarik khalayak yang tepat ke situs web, dan kepemimpinan eksekutif kemungkinan akan peduli tentang apa rencana SEO Anda, selama itu meningkatkan bottom line perusahaan.

Jika Anda menginginkan dukungan dan dukungan yang lebih tinggi dari rencana SEO Anda, Anda perlu mengetahui audiens Anda. Kemudian Anda dapat memformat presentasi Anda dengan cara “berbicara bahasa mereka.”

Misalnya, pertemuan dengan personel TI mungkin memerlukan bagaimana penerapan teknis tertentu akan dibutuhkan untuk membuat situs web lebih ramah seluler. Pertemuan serupa dengan kepemimpinan dapat melibatkan diskusi tentang waktu dan sumber daya yang diperlukan rencana SEO Anda, peluang yang akan terbuka, dan potensi ROI yang dapat dihasilkan jika rencana tersebut berhasil.

4. Dokumen, Dokumen, Dokumen


Ketika berbicara dengan orang lain yang tidak tahu banyak tentang SEO, Anda mungkin mendapatkan banyak tatapan kosong dan ucapan sarkastik. Untuk semua yang mereka tahu, Anda hanya bisa mengambil keuntungan dari ketidaktahuan mereka dan membuat segalanya.

Inilah sebabnya mengapa Anda perlu dokumentasi dan data untuk mendukung strategi SEO Anda, laporan Anda, dan klaim keberhasilan Anda. Sekali lagi, penting untuk fokus pada metrik tertentu yang paling bermanfaat dan menarik bagi audiens. Jaga penjelasan Anda sederhana dan batasi jargon SEO.

5. Bangun Kredibilitas Pribadi dan Kredibilitas SEO Anda


Sulit untuk membuktikan kekuatan SEO kepada para eksekutif . Ini juga sama sulitnya bagi Anda untuk dianggap serius.

Bagaimana Anda membangun kredibilitas Anda sendiri sehingga kepemimpinan akan mendengarkan Anda?

Ini dimulai dengan menjadi pemimpin di departemen Anda. Tulis artikel atas nama perusahaan, jawab pertanyaan yang mungkin dimiliki pelanggan di konten situs web perusahaan, dan sediakan sumber daya industri yang berharga, seperti panduan cara kerja.

Seperti yang kami sebutkan di atas, Anda perlu mendokumentasikan semua ini untuk menunjukkan bagaimana upaya SEO Anda membantu berkontribusi untuk meningkatkan laba perusahaan. Untuk mencapai ini, Anda dapat mencoba yang berikut ini:

Rekam data konversi dari lalu lintas penelusuran organik dan samakan angka tersebut dengan pendapatan. Siapkan di Google Analytics dan Google Search Console sehingga Anda dapat memantau pendapatan dari formulir kontak dan e-niaga, yang akan berbicara dengan pimpinan dan pemasaran departemen.

Laporkan tentang apa yang Anda lakukan dibandingkan dengan pesaing. Kompilasi daftar 5-10 pesaing yang saat ini mengalahkan perusahaan Anda untuk 10 kata kunci teratas dan menunjukkan berapa volume penelusuran bulanan rata-rata dari kata kunci atau istilah tersebut. Menunjukkan peluang yang hilang ini dapat cukup untuk mendorong eksekutif untuk mendukung dan mendukung upaya SEO Anda.

Bagaimana CEO Melihat SEO


Banyak eksekutif bisnis tahu bahwa SEO adalah komponen penting dari kesuksesan perusahaan mereka. Namun, mereka mungkin tidak tahu atau tidak peduli bagaimana cara kerja SEO.

Itulah mengapa mereka ingin seseorang melakukannya untuk mereka.

Namun, Anda dapat mengetahuinya sepanjang hari tentang bagaimana ini atau itu bagus sekali dan meniup kompetisi keluar dari air, dan mereka sepertinya tidak akan ikut campur dengan antusiasme Anda.

Sekali lagi, mereka hanya peduli dengan laba perusahaan.

Beberapa CEO memiliki pengetahuan tentang SEO dan memahami cara kerjanya. Ini masih merupakan ide yang baik untuk mengendalikan antusiasme Anda yang bersemangat dan menghindarkan mereka dari semua statistik dan angka. Anda dapat menyentuh topik-topik SEO yang mereka kenal, tetapi hindari dorongan untuk pergi terlalu dalam. Sebanyak mereka mungkin tertarik, mereka memiliki jadwal sibuk dan ingin tahu apakah sumber daya yang akan SEO terbayar.

Cara terbaik untuk mengatasi hal ini adalah menyetujui beberapa indikator kinerja utama yang jelas sebelum kampanye dimulai. Sejak SEO membutuhkan waktu pertemuan check-in bulanan juga merupakan ide yang baik untuk menjaga kepemimpinan tetap mendapat informasi dan meyakinkan bahwa Anda secara bertahap namun konsisten bergerak menuju KPI tersebut.

Sulit mendapatkan dukungan untuk inisiatif SEO. Ini juga bisa membuat frustrasi berkomunikasi dengan orang lain yang tidak memahami sifat dan cara kerja mesin telusur. Mengetahui audiens Anda, membuktikan nilai SEO, dan selalu menggunakan data untuk mendukung keberhasilan strategi Anda adalah beberapa cara agar percakapan yang sulit dan membuat frustrasi ini dapat menjadi lebih berhasil.


Punya beberapa pembelian di SEO? Apakah Anda siap untuk mendorong lebih banyak aksi media sosial? Unduh Daftar Periksa Media Sosial gratis Anda dan pastikan Anda siap untuk memulai.



Klik Info Lengkap
Subscribe to this Blog via Email :