Monday, 9 July 2018

Mengapa Orang Takut pada SEO?

·   0

Jika Anda adalah pemilik bisnis kecil, Anda mungkin pernah mendengar setidaknya satu orang menyarankan agar Anda belajar SEO (optimisasi mesin telusur) dan menerapkan strategi online untuk Anda bisnis. Lagi pula, kebanyakan orang pertama kali melihat ke internet - baik di smartphone atau komputer mereka - untuk menemukan bisnis atau layanan apa pun.

Mengapa Orang Takut pada SEO?

Anda memahami bahwa Anda memerlukan situs web, dan membutuhkan sedikit kerja agar dapat muncul di mesin telusur. Jadi Anda menghabiskan waktu - mungkin mengalihdayakan proses - dan membangun situs web dasar untuk bisnis Anda. Mungkin Anda menggunakan templat yang dibuat sebelumnya untuk membuat dan menjalankan situs web.
 Kemudian, tidak banyak yang terjadi
Ternyata, terlepas dari upaya terbaik Anda, situs web tidak cukup "dioptimalkan".
Anda memahami itu, tetapi Anda tidak ingin berurusan dengan semua "hal SEO." Dari semua yang Anda dengar, pengoptimalan mesin telusur menghabiskan terlalu banyak waktu, terlalu teknis, dan tidak menjamin hasil yang signifikan. Jadi mengapa repot-repot?
Banyak pemilik usaha kecil merasa seperti ini. Mereka mendengar tentang betapa perlunya itu, tetapi masih ragu untuk memulai mereka sendiri atau menyewa agen .

Mari kita lihat beberapa aspek SEO yang membuat pendatang baru ragu-ragu merangkul dan menggunakannya: 

1. Bukan Formula Ajaib

Jika Anda berpikir bahwa SEO adalah ramuan ajaib untuk kesuksesan dan keuntungan online langsung, Anda akan sangat kecewa dan frustrasi. SEO berharga bagi profitabilitas bisnis Anda, tetapi ini akan membutuhkan waktu sebelum Anda melihat laba atas investasi (lihat di bawah untuk detail lebih lanjut tentang itu).

Dalam bisnis, setiap strategi dan kampanye harus menghasilkan ROI yang terukur dan signifikan. Jika itu adalah sesuatu yang tidak akan membantu mengembangkan bisnis Anda, Anda tidak akan melakukannya. Karena ROI dari SEO lambat tiba, banyak pemilik usaha kecil merasa bahwa SEO tidak memiliki signifikansi dan oleh karena itu mereka menyerahkannya ke prioritas yang lebih rendah.

Mereka yang baru mengenal SEO akan menuangkan banyak waktu dan uang ke dalamnya dan sering kali frustrasi karena kurangnya hasil. Hal ini membuat banyak pemilik bisnis enggan untuk memulai kampanye SEO dan bertahan untuk jangka panjang.

Hasil akhirnya akan datang jika strategi dilakukan dengan benar. Mereka tidak akan langsung.

SEO adalah strategi yang tak ternilai untuk bisnis seseorang dan tidak boleh diabaikan. Bersabarlah dan carilah proses yang logis, bukan sihir.

2. Butuh Waktu Terlalu Banyak

Mereka yang baru mengenal SEO berpikir bahwa strategi pemasaran online semacam ini adalah proses yang panjang dan rumit yang mencakup banyak bagian. Meskipun ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan saat mengoptimalkan situs web Anda, mereka tidak perlu melakukan semua pada saat yang sama.

Sama dengan poin # 1 di atas, mereka yang baru mengenal SEO juga sering enggan untuk memulai strategi SEO yang mahal dan memakan waktu ketika tampaknya semua pekerjaan dan usaha dilakukan dengan sia-sia. Sekali lagi, bersabarlah.

Ada beberapa opsi untuk pemilik bisnis yang sibuk menangani SEO. Opsi pertama adalah menyerahkan semua tugas dan tanggung jawab SEO ke agen pemasaran digital . Ketika Anda tidak punya waktu untuk melakukannya sendiri, tentu saja, Anda dapat mendelegasikan seluruh proses ke perusahaan SEO. Dengan cara ini, Anda dapat menghabiskan waktu Anda menjalankan bisnis Anda sementara agensi menjalankan kampanye online.

 Berkonsultasi dengan seorang profesional tentang mengembangkan strategi SEO perusahaan Anda. |

Pilihan lain adalah untuk mengatasi SEO sendiri. Jangan mulai mencoba melakukan semuanya, tetapi sedikit demi sedikit. Anda akan menghemat uang dan belajar tentang SEO, tetapi Anda akan menghabiskan banyak waktu dalam proses.
 Mengapa Orang Takut pada SEO?

3. SEO Terlalu Teknis

Banyak pemilik usaha kecil yang baru mengenal SEO memiliki gagasan bahwa SEO adalah proses teknis yang rumit yang dilakukan oleh pengembang web atau "nerd komputer pintar". Mereka merasa tidak memenuhi syarat untuk menerapkan SEO, atau bahkan mencoba untuk mempelajarinya.
Banyak elemen SEO, bagaimanapun, dapat dilakukan oleh hampir semua orang. Anda tidak memerlukan latar belakang dalam pengembangan atau jaringan komputer teknis. Dasar SEO mudah dipelajari dan hanya membutuhkan beberapa jam belajar. Ketika perusahaan Anda masih muda dan Anda baru mengenal SEO, sebaiknya Anda hanya berfokus pada penerapan beberapa elemen dan taktik SEO yang sederhana dan mendasar.

Ada banyak elemen teknis untuk itu, juga (kita akan mendapatkannya sebentar lagi), dan banyak usaha kecil khawatir bahwa agensi akan mencoba membanjiri mereka dengan satu ton istilah spesifik industri dan klaim aneh.
Jangan biarkan hal itu mengkhawatirkan Anda. Cukup jelaskan kekhawatiran Anda dan ajukan banyak pertanyaan, dan biro yang baik akan memandu Anda melalui setiap bagian dari strategi.

4. Hukuman dan Hukuman
Jika Anda mengejar SEO sendiri, Anda pasti akan mendengar hukuman SEO Google. Memang benar ada banyak potensi hukuman di luar sana bagi yang tidak waspada. Dan jika Anda melakukan SEO sendiri, Anda mungkin membaca tentang metode yang sangat mudah untuk mencapai peringkat, hanya untuk mengetahui satu bulan kemudian bahwa ini adalah salah satu hal yang sangat tidak disukai Google.

Kami memahami bahwa Anda mungkin khawatir tentang hal semacam ini, itulah mengapa sangat penting untuk membangun strategi seputar praktik terbaik yang diketahui. Ini adalah alasan lain mengapa banyak bisnis kecil lebih suka menggunakan agensi untuk pekerjaan ini - selama mereka memiliki sejarah panjang dalam menyediakan strategi efektif yang tidak membahayakan murka Google.

5. Merek Mereka Dapat Muncul Menarik Perhatian
Beberapa pemilik bisnis enggan memulai dan menerapkan strategi SEO karena mereka percaya hal itu akan membuat mereka terlihat menarik perhatian. Ini biasanya karena mereka telah membaca tentang atau melihat contoh di mana SEO digunakan sebagai strategi yang dipertanyakan untuk mendapatkan dan membeli trafik.

Sementara SEO di masa lalu telah mendapatkan reputasi buruk karena hanya itu: cara murah, menarik perhatian untuk menipu sistem pencarian dan membeli lalu lintas, telah berubah . SEO sekarang bertujuan untuk memberikan informasi yang berharga kepada pengguna web, bukan hanya menipu mesin pencari.

Mudah untuk memusatkan perhatian pada banyak taktik lama ini, dan jika Anda tahu apa yang Anda cari, Anda dapat melihat taktik SEO di situs web. Namun, secara umum, praktik SEO terbaik telah beralih dari proses formula. Aspek teknis dari SEO harus tetap di latar belakang. Tulisan dan desainnya, seharusnya lebih terkait langsung dengan pengalaman pengguna.

6. Mendapatkan Lalu Lintas tetapi Bukan Pelanggan

Salah satu aspek SEO yang banyak dibicarakan adalah kata kunci. Riset dan penargetan kata kunci adalah taktik umum yang segera dimulai saat Anda memulai kampanye baru. Jika Anda melakukan ini sendiri, Anda dapat langsung menemukan sejumlah besar kata kunci yang relevan dan merasa sedikit kewalahan dengan kemungkinan.

Bagaimana Anda memutuskan yang mana yang harus difokuskan untuk strategi SEO Anda?

Mempelajari tentang analitik kata kunci dan menghasilkan personas pembeli dapat membantu Anda mendapatkan gagasan tentang kata-kata mana situs web Anda telah diberi peringkat dan mana yang digunakan oleh penelusur untuk menemukan situs web Anda. Anda juga dapat mengidentifikasi kata kunci berdasarkan volume, relevansi, dan tingkat persaingan.

Semakin banyak Anda menganalisis situs dan menemukan pola dalam kata kunci, semakin cepat dan mudahnya mengidentifikasi kata kunci yang menargetkan pemirsa yang siap dikonversi dari lalu lintas normal ke pelanggan berbayar.

7. Kompleksitas SEO

Anda mungkin sedikit terkejut ketika Anda pertama kali mengetahui tentang semua faktor yang diperhitungkan untuk memberi peringkat situs web. Bahkan, diperkirakan bahwa ada lebih dari 200 faktor Google menganggap ketika memeringkat situs web (dan beberapa mengatakan bahwa "200" hanyalah angka bulat yang nyaman dan bahwa jumlah aktual dari faktor peringkat adalah jauh lebih tinggi ).

Bagaimana Anda bisa mengatasi semuanya? Kerumitan nyata dari SEO sering cukup untuk menakut-nakuti pemilik bisnis yang tidak ingin meluangkan waktu dan upaya untuk mengatasi semua itu. Atau, mereka mungkin pergi ke cara lain dan mulai terpaku pada faktor peringkat tunggal, yakin bahwa itu adalah kunci keberhasilan utama mereka dan membiarkan yang lain

Beberapa pemilik bisnis puas dengan mempelajari dan menerapkan beberapa strategi dasar SEO untuk situs web mereka. Ini adalah awal yang baik, tetapi kekuatan penuh dan potensi SEO tidak akan pernah sepenuhnya terwujud.

Sementara perusahaan besar dengan anggaran besar mungkin dapat menangani kompleksitas ini sekaligus, perusahaan kecil dapat fokus pada perlahan-lahan menerapkan lebih banyak elemen dari waktu ke waktu. Pendekatan yang lambat dan stabil mungkin tidak terlihat spektakuler, tetapi Anda dapat membangun peringkat dan basis pelanggan Anda dari waktu ke waktu.

Dapat dimengerti bahwa Anda mungkin ragu-ragu dan curiga untuk meluangkan waktu dan upaya dan membuat investasi dalam SEO. Jika Anda baru mengenal SEO, ketakutan ini biasa terjadi. Mengetahui apa yang diharapkan dari strategi SEO sebelumnya dapat membantu menenangkan beberapa ketakutan tersebut.

SEO membutuhkan waktu, uang dan usaha. Ketakutan bahwa SEO terlalu rumit, teknis, menarik perhatian dan melibatkan kemungkinan hukuman adalah kesalahpahaman umum orang-orang yang baru memiliki SEO. Setelah Anda mempelajari lebih lanjut tentang SEO sendiri, Anda akan menjadi lebih nyaman dan percaya diri untuk menerapkan strategi Anda sendiri atau bekerja sama dengan agen.

SEO masih hanya satu komponen dari strategi pemasaran online secara keseluruhan. Cari tahu bagaimana itu cocok dengan memeriksa e-book gratis ini.



Klik Info Lengkap
Subscribe to this Blog via Email :