Sunday, 15 July 2018

Hal yang Harus di Perhatikan untuk SEO

·   0
Banyak pebisnis yang kesulitan melihat nilai dari SEO, dan kami memahami itu. Ada banyak informasi dan kesalahan informasi di luar sana tentang optimisasi mesin pencari, dan itu benar-benar dapat meningkatkan kesulitan keputusan ini. Sementara strategi yang efektif akan memakan waktu berbulan-bulan untuk menghasilkan hasil yang positif bagi perusahaan, dan taktik tersebut mungkin tidak masuk akal untuk non-SEOers, itu dapat membuat peningkatan signifikan dalam eksposur online perusahaan dan keuntungan.

Hal yang Harus di Perhatikan untuk SEO

Banyak perusahaan yang secara alami gugup mencoba sesuatu yang tidak mereka kenal, tetapi mari kita hadapi itu, hampir semua keputusan bisnis akan membawa beberapa risiko dengannya. Beberapa dapat dihindari, dan beberapa dapat menyebabkan pertumbuhan yang tiba-tiba dan serius.

Pertanyaan yang harus ditanyakan, kemudian, adalah apa risiko SEO yang layak, dan yang harus dihindari.

Sebelum kita memasukinya, mari kita bahas ini dulu: risiko SEO terbesar yang dapat dilakukan perusahaan adalah dengan menghindari SEO bersama-sama. Semua orang mengerti itu? Besar. Mari kita pertimbangkan beberapa lagi.

Risiko SEO untuk Mengambil


1. Membuat dan Menguji Perubahan Besar dan Kecil

Tujuan keseluruhan dari SEO adalah untuk mendapatkan lalu lintas dan, pada akhirnya, transaksi di situs web Anda.

Tidak satu pun dari itu akan terjadi jika tidak ada yang mengklik situs web Anda di tempat pertama.

Jadi, bagaimana jika Anda membuat situs web Anda memiliki peringkat yang baik untuk kata kunci tertentu, tetapi tidak ada yang benar-benar mengeklik tautan Anda?

Mungkin ada sejumlah alasan untuk ini, dan perlu waktu untuk membidik dengan tepat mengapa itu tidak berkinerja sebaik yang diharapkan.

Dan satu-satunya cara untuk melakukannya adalah melalui pengujian A / B. Anda harus mengambil satu elemen pada satu waktu, apakah itu deskripsi meta, judul, konten, dan lainnya, serta mengujinya dengan variasi baru.

Itu semua baik dan bagus dan bahkan sedikit jelas. Jadi apa yang membuatnya menjadi "risiko"?

Kemungkinan perlu sedikit trial and error untuk menghasilkan kombinasi tata letak dan tata letak kata yang tepat yang menghasilkan lalu lintas dan transaksi situs web maksimum. Selama waktu ini, Anda mungkin menemukan kombinasi yang tidak berfungsi dengan baik dan akhirnya mengurangi lalu lintas yang Anda miliki - setidaknya untuk sementara waktu.

Risikonya sangat berharga, karena, setelah Anda menemukan hasil terbaik, Anda akan dapat fokus pada elemen itu dan terus mendorong lebih banyak lalu lintas dan mendapatkan hasil yang lebih baik.

2. Mendapatkan dan Memberikan Tautan Balik Berkualitas Tinggi

Mengapa satu perusahaan menampilkan tautan ke situs web perusahaan lain dan berisiko pengguna web meninggalkan halaman mereka?

Link balik adalah bagian yang mapan dari SEO dan sebagian besar perusahaan ingin mendapatkan sebanyak mungkin dari mereka. Mereka membantu meningkatkan peringkat dan membangun otoritas.

Namun, ini bukan hanya tentang menjadi orang yang memiliki tautan terbanyak. Kadang-kadang Anda perlu memberikan sedikit kembali.

Jadi, ya, Anda mungkin berisiko kehilangan beberapa pengunjung web dengan memberikan tautan ke situs berkualitas tinggi lainnya, tetapi pada saat yang sama, Anda menunjukkan kepada Google bahwa Anda menggunakan dan merujuk situs tepercaya dengan otoritas yang mapan.

Hanya perlu diingat, laman web yang secara sadar menampilkan tautan ke situs web berkualitas rendah, jahat, dan berisi spam beresiko mendapatkan hukuman oleh Google. Anda juga mungkin mendapatkan hukuman dengan mendapatkan terlalu banyak tautan ke situs Anda dari situs-situs berkualitas buruk.

3. Meningkatkan Struktur URL Situs Anda

Idealnya, URL beranda Anda harus singkat, hanya dengan nama perusahaan, seperti: www.yourcompany.com. Singkat, sederhana, ringkas dan mudah diingat.

Halaman selanjutnya, bagaimanapun, seharusnya menargetkan kata kunci dan lebih spesifik tentang isi halaman web.

Meski begitu, Anda tidak ingin membiarkan URL keluar dari tangan. Jika terlalu panjang dan deskriptif, mesin telusur akan memotong tampilan mereka dengan […] setelah titik batas.

Jadi, ini mungkin saatnya untuk mengubah beberapa URL Anda dengan perombakan struktur situs.

Risikonya, di sini, adalah semua jenis perubahan seperti ini dapat mempengaruhi peringkat Anda. Saat Anda mengubah URL lama dan lalu-lintas pengalihan 301 ke yang baru, Anda mungkin melihat beberapa kemerosotan dalam lalu lintas dan peringkat.

Namun, jika Anda melakukannya dengan benar, Anda dapat berakhir dengan struktur ramping yang menarik bagi mesin telusur dan pengguna internet.

4. Merombak Situs Web Anda

Sesekali, situs web perlu diperbarui dan didesain ulang. Desain ulang situs web dapat berisiko dan mahal, belum lagi memakan waktu.

Namun, akhirnya, situs web Anda mungkin memerlukan facelift baru. Mungkin itu terlihat sangat usang. Kemudian lagi, itu dapat dioptimalkan untuk mesin pencari, tetapi pengguna manusia merasa sulit untuk dinavigasi. Mungkin ada sejumlah alasan untuk melihat kembali situs web Anda dan mungkin - mungkin saja - pertimbangkan merekonstruksi dari bawah ke atas.

Tentu saja, sama seperti mengubah struktur URL, jenis perubahan ini memiliki risiko terhadap peringkat Anda karena Google mencoba mengevaluasi ulang situs Anda. Untuk itu, ia datang dengan risiko mengasingkan pelanggan yang telah terbiasa dengan situs web Anda seperti apa adanya.

Namun, biasanya, Google memahami bahwa setiap situs web mengalami perombakan ini sesekali, sehingga peringkat Anda biasanya akan terpental kembali. Kamu harus bersabar. Sebagian besar pelanggan Anda akhirnya akan terbiasa dengan perubahan juga. Lebih penting lagi, memperbarui situs web Anda memiliki peluang yang lebih baik untuk mendatangkan lebih banyak klien baru.

5. Beli Domain Kedaluwarsa atau Tersedia

Beberapa pemilik situs web, karena alasan apa pun, tidak memperbarui domain mereka, membuatnya tersedia untuk dibeli dan digunakan oleh orang lain.

Membeli beberapa domain dengan riwayat dan mengalihkannya ke situs Anda dapat berpotensi menjadi cara cepat dan mudah untuk meningkatkan jumlah tautan balik yang berharga dengan menambahkan beberapa jus tautan ke situs Anda.

Ada beberapa risiko serius dengan teknik ini, jadi Anda hanya perlu melakukannya ketika Anda tahu persis apa yang Anda lakukan.

Domain tersebut, misalnya, harus terkait dengan bisnis Anda. Ini harus profesional dan sah, karena jika domain tersebut masih menerima peringkat dan lalu lintas, pengunjung tersebut akan dialihkan ke situs Anda, dan tidak ada yang lebih membuat frustrasi daripada tiba di situs yang sama sekali tidak terkait dengan pencarian asli Anda.

Selain itu, domain kedaluwarsa yang dipenuhi dengan konten dan tautan berisi spam juga akan ditransfer ke situs web Anda, menyebabkan situs Anda berpotensi turun peringkat dan mendapatkan hukuman dari Google.

Taktik ini, bagaimanapun, tidak mahal dan memiliki potensi untuk mengarahkan lalu lintas yang serius ke situs Anda jika Anda mengikuti praktik terbaik.
dan lihat bagaimana kinerja situs Anda saat ini. |

Risiko SEO untuk Dihindari


Sekarang Anda memiliki gagasan tentang risiko apa SEO yang layak diambil, berikut adalah risiko SEO yang kemungkinan akan merugikan bisnis Anda daripada yang baik:

1. Miskin Doorway Pages (atau halaman doorway sama sekali)

Laman pintu sederhana dan mudah dibuat dalam kumpulan untuk menargetkan kata kunci dan grup kata kunci tertentu. Pengarah yang dapat dipercaya menghindari laman pintu sebagai aturan karena Google sangat tidak menyukainya dan menghukum situs yang menggunakannya.

Pendapat Google tentang halaman tersebut harus menjadi alasan yang cukup bagi Anda untuk menghindari risiko khusus ini.

Satu-satunya saat Google akan membiarkan halaman pintu geser adalah jika mereka menawarkan konten dan informasi yang unik, jelas dan berharga kepada pengunjung situs - dengan kata lain, hanya jika bertindak seperti konten biasa di situs web Anda.

Tidak ada alasan untuk repot-repot dengan mereka, jadi jangan ambil risiko.

2. Melarang Tautan Balik Neutral

Anda ingin backlink bagus ke situs web Anda, bukan situs yang buruk. Bagaimana dengan yang netral, yang tidak membantu, namun tidak merusak peringkat situs web dan SEO Anda?

Backlink netral mungkin tidak memberikan situs web Anda dorongan SEO yang dibutuhkannya, tetapi mereka juga tidak akan membuat situs Anda terkena penalti Google yang berpotensi keras.

Faktanya, dengan pembaruan Penguin Google, beberapa penalti untuk tautan balik yang buruk karena mesin pencari menyadari bahwa situs web itu sendiri tidak memiliki kontrol atas setiap situs yang tertaut ke situs mereka.

Akibatnya, lebih sulit bagi situs untuk dihukum oleh Google karena tautan balik jahat.

Satu-satunya cara Anda dapat mengetahui apakah tautan balik di situs web Anda buruk, berisi spam, dan berkualitas rendah adalah jika Anda mengetahui bahwa Google telah mengambil tindakan manual di situs Anda.

Jika tidak ada tindakan yang diambil terhadap situs web Anda oleh Google, tautan balik di situs web Anda aman, meskipun mereka mungkin tidak memiliki kualitas yang cukup tinggi untuk meningkatkan peringkat penelusuran situs Anda.

mungkin untuk menolak tautan tertentu tetapi Anda harus berhati-hati tentangnya. Jika Anda mencoba menolak semua tautan netral Anda, Anda berisiko memblokir situs yang berpotensi meningkatkan peringkat Anda.

3. Menghapus atau Mengkondensasi Konten atau Seluruh Halaman

Sepertinya tidak ada masalah besar untuk menghapus halaman dari situs web Anda, terutama jika itu adalah tentang produk atau layanan yang dihentikan perusahaan Anda.

Setelah sebuah halaman dihapus, kata kunci yang pernah digolongkan sekarang hilang. Hal yang sama terjadi pada URL halaman, yang juga mencakup kata kunci khusus halaman tersebut.

Daripada mempertaruhkan kehilangan peringkat tersebut, pertimbangkan untuk menyimpan halaman web meskipun Anda telah menghentikan produk. Cukup tinggalkan pesan di halaman untuk pengunjung yang mengarahkan mereka ke halaman yang sama dengan produk atau layanan yang relevan.

Jika Anda menggabungkan atau memadatkan dua halaman menjadi satu, pastikan untuk menyertakan pengalihan 301 pada URL lama untuk memastikan bahwa semua jus tautan dan lalu lintas tidak hilang.

4. Menggunakan Kata Kunci Pencocokan Tepat di Anchor Text

Mungkin terdengar logis jika kata kunci yang Anda targetkan sebagai teks tautan untuk tautan ke situs web Anda. Setelah semua, Anda ingin situs Anda untuk peringkat kata kunci atau frase.

Praktik ini sangat populer bagi para SEOer di masa lalu yang memiliki logika yang sama. Sayangnya, praktik ini disalahgunakan oleh "black hat" SEOers yang menggunakan sejumlah besar kata kunci tautan pencocokan tepat untuk menautkan ke situs web mereka - dan tautan tersebut tidak berasal dari situs yang paling otoritatif.

Sejak itu, Google telah sangat menindak praktik ini dan akan menghukum situs web yang berlebihan dalam praktik ini. Jangan ambil risiko. Carilah cara yang lebih alami untuk menautkan ke situs Anda dan kembangkan portofolio backlink yang lebih bervariasi.

5. Membuat Terlalu Banyak Perubahan "Kecil" SEO ke Situs

Terkadang, ada baiknya untuk memperbarui konten di situs web Anda. Bahkan, Google lebih menyukai konten yang segar dan diperbarui.

Namun, terus-menerus mengubah konten dan tampilan dan nuansa situs web Anda, bahkan sedikit demi sedikit, hanya untuk tujuan SEO, tidak akan luput dari perhatian oleh pengunjung situs web Anda atau Google.

Membuat terlalu banyak perubahan pada situs web Anda atau terlalu sering membuat perubahan akan menaikkan bendera merah untuk Google yang kemungkinan akan melihat laman web Anda sebagai mencurigakan dan kemungkinan menghukum situs Anda.

Seiring waktu pengunjung situs Anda juga akan melihat perubahan (terutama karena sebagian besar perubahan kemungkinan dilakukan untuk mesin telusur alih-alih mereka). Jika ini terjadi, mereka mungkin menemukan situs Anda lebih sulit dinavigasi dan menemukan nilai. Beberapa pengunjung bahkan mungkin mulai berpikir bahwa situs Anda mencurigakan.

Menyeimbangkan Risiko dan Penghargaan


SEO sangat penting untuk bisnis apa pun agar berhasil. Ada banyak risiko untuk SEO, beberapa di antaranya patut diambil karena mereka dapat menghasilkan hasil yang menguntungkan untuk bisnis. Risiko lain dapat membahayakan dan menghambat strategi pemasaran internet perusahaan dan kehadiran online.

Sama berisikonya dengan SEO, satu-satunya hal yang berisiko adalah bagi perusahaan untuk tidak melakukan SEO sama sekali.

Media sosial memiliki andil risiko tersendiri. Jadi sebelum Anda terjun ke kampanye berikutnya, unduh dan lengkapi daftar periksa ini untuk memastikan semuanya sudah siap.


Klik Info Lengkap
Subscribe to this Blog via Email :