Wednesday, 1 August 2018

Apa itu LGV30? inilah penjelasannya.

·   0
Orang-orang di XDA Developers menemukan beberapa firmware yang tampaknya untuk LG V40 ThinQ. Namun, ada aspek dari firmware yang menunjukkan bahwa perangkat itu sepenuhnya berbeda. Jika untuk LG V40 ThinQ, itu menunjukkan perangkat akan memiliki POLED, takik, dan tombol Asisten Google. 




Tahun ini, LG telah merilis empat perangkat dengan nama yang membingungkan dan spesifikasi yang serupa. Yang lebih buruk lagi, perangkat ini datang dengan kecepatan yang sangat cepat yang bahkan membuat kita menggaruk kepala kita tentang perangkat mana dan garis waktu dari semua itu.

Strategi ini juga tampaknya tidak membantu divisi seluler LG banyak.

Hal-hal yang mungkin semakin membingungkan dalam sebulan atau lebih ketika LG mengumumkan LG V40 ThinQ tindak lanjut dari LG V35 ThinQ yang diperjuangkan versi LG V30S ThinQ yang dengan sendirinya merupakan versi yang ditingkatkan dari tahun 2017 LG V30 ThinQ .


Whoa.

Tapi, untuk membuat sesuatu benar-benar membingungkan, sekarang ada desas-desus bahwa mungkin ada perangkat lain yang dapat dirilis sekitar waktu yang sama dengan LG V40 ThinQ. Rumor ini didasarkan pada firmware yang XDA Developers ditemukan.

Menggunakan data dalam file firmware, XDA berpikir bahwa perangkat lunak ini terkait dengan LG V40 ThinQ. Tapi satu perbedaan utama adalah membuat tim berpikir bahwa itu mungkin bukan untuk perangkat lain yang belum diketahui.

Lihat apakah Anda bisa mengikuti kami di sini


Inilah garis waktu pengumuman perangkat LG unggulan tahun ini:

  • Februari, 2018 - LG V30S ThinQ

  • Mei, 2018 - LG G7 ThinQ

  • Mei, 2018 - LG V35 ThinQ

  • Mei, 2018 - LG V35 Plus ThinQ
Sekarang, kami tidak tahu apa-apa untuk kepastian mutlak tentang LG V40 ThinQ yang dirumorkan, tetapi kami memiliki ide yang cukup bagus bahwa LG akan meluncurkan perangkat sekitar sebulan setelah Samsung meluncurkan Samsung Galaxy Note 9 .

Dengan peluncuran yang diharapkan dari LG V40 ThinQ, yang akan membawa jajaran unggulan LG ke lima perangkat besar dalam satu tahun. Tapi sekarang ada kemungkinan bahwa mungkin ada yang keenam.

Firmware tidak memberikan informasi yang kuat


XDA Developers menemukan beberapa firmware LG dengan codename "judypn." Anda dapat mengenali bagian " judy " dari nama kode, karena nama internal dari LG V35 ThinQ adalah "Judyp" dan kode untuk LG G7 ThinQ adalah "judyln."

Dilihat dari nama kode, inilah yang kami pikir setiap nama singkatan:

  • LG G7 ThinQ adalah "judyln" dan merupakan L CD phone dengan n otch.

  • LG V35 ThinQ adalah "judyp" dan merupakan ponsel OLED tanpa takik.

Jika itu yang terjadi, maka LG V40 ThinQ ("judypn") bisa menjadi ponsel POLED dengan torehan.

Aspek lain dari firmware yang menunjukkan itu mungkin milik LG V40 ThinQ adalah nomor model, yang semuanya tampaknya cocok dengan garis "V":

  • LM-V400N

  • LM-V405N

  • LM-V409N
Nomor model LG V35 ThinQ adalah LM-V350 dan LM-V350N, jadi semuanya berbaris di sini.

Akhirnya, "judypn" memiliki tombol Asisten Google . XDA tahu ini karena firmware membuat referensi ke "hot1_key defined" yaitu bagaimana LG G7 ThinQ merujuk ke hotkey Asisten Google-nya. LG V35 ThinQ tidak tidak memiliki tombol Asisten Google, dan juga tidak mengacu pada hot1_key.

Dengan kata lain, ada banyak bukti untuk menunjuk ke firmware dengan codename "judypn" milik LG V40 ThinQ, dan bahwa perangkat akan memiliki tombol Asisten Google, layar POLED, dan takik.

Tetapi sesuatu tidak bertambah ...


Ada satu info yang dijelaskan oleh firmware misteri yang tidak sesuai dengan LG V40 ThinQ, dan itu adalah jumlah kamera. Firmware secara definitif merujuk ke kamera ganda di bagian belakang dan satu kamera di bagian depan, seperti LG V35 dan LG G7.

Tapi rumor pabrik menunjuk ke LG V40 ThinQ memiliki lima kamera: tiga di bagian belakang dan dua di depan .

Ini adalah perbedaan yang sangat besar. Cara kita melihatnya, ada tiga kemungkinan penjelasan:

  1. File firmware misteri untuk LG V40 ThinQ, tetapi bukan versi final dan akhirnya akan mendapatkan pembaruan untuk menyertakan dua kamera ekstra.

  2. File firmware misteri bukan untuk LG V40 ThinQ, dan LG sebenarnya memiliki dua perangkat yang rencananya diluncurkan tahun ini: V40 dan perangkat yang belum diketahui.

  3. File firmware misteri untuk LG V40 ThinQ, dan perangkat hanya akan memiliki tiga kamera.
Bagaimana menurut Anda? Apakah LG benar-benar akan mendorong enam perangkat dalam rentang beberapa bulan, semua dengan branding "ThinQ"? Atau apakah firmware ini milik LG V40 dan hanya perlu pembaruan kamera? Beri tahu kami di komentar apa yang Anda pikirkan!



Klik Info Lengkap
Subscribe to this Blog via Email :